Sukses

Nikmati Keindahan Alam dan Tradisi Bali Kuno dalam Acara Sekala

Keindahan alam dan tradisi Bali Kuno dapat dinikmati dalam sebuah pertunjukan fashion Show dari siswa-siswa LaSalle Collage Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Budaya dan keindahan alam Bali yang eksotis telah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjunginya. Terbukti dengan Bali masih menjadi salah satu tujuan wisata favorit wisatawan mancanegara.

LaSalle College Jakarta menghadirkan suasana Bali yang eksotik terinspirasi dari tradisi Bali Kuno. Tahun ini LaSalle Collage Jakarta mengusung tema Sekala yang berarti nyata. Tujuannya untuk menunjukkan keindahan alam serta kekayaan tradisi Pulau Dewata. Diketahui Pulau Dewata merupakan salah satu tempat yang menjadi daya tarik utama wisatawan mancanegara.

"Di acara ini, kami akan menciptakan suasana Bali di tengah Kota Jakarta dengan menghadirkan beberapa pertunjukkan kebudayaan Bali," kata Ella Kurniawan, Strategic Marketing Manager LaSalle Collage Jakarta, seperti dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (11/4/2016).

Dalam pertunjukan utama Sekala, LaSalle College Jakarta akan menghadirkan koleksi pakaian hasil karya dari beberapa mahasiswa dan mahasiswinya. Acara akan dibuka dengan Bazaar beragam produk Fashion hasil karya mahasiswa jurusan Fashion Bisnis, "3D Face Tracking" (kerja sama antara program DIgital Media Design dan Artistic Makeup), pameran fotografi, pameran desain interior, dan pameran koleksi busana.

Tahun ini LaSalle College meluluskan 126 mahasiswa dari enam jurusan. Yaitu: Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Digital Media Design, Photography, dan Artistic Makeup.

Fashion show dan rangkaian acara tersebut akan berlangsung pada Jumat (15/4/2016) pada 16.00 di The Hall Senayan City Lantai 8. Anda pun dapat menyaksikannya melalui live streaming di Liputan6.com.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.