Sukses

3 Tips Murah Untuk Tampil Cantik Alami!

Pssstt… Serum juga termasuk salah satunya, lho!

Liputan6.com, Jakarta Wanita pada umumnya selalu ingin tampil dan terlihat cantik. Tidak tanggung-tanggung segala cara dilakukan agar bisa menjadi cantik, bahkan ada yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk perawatan dengan step yang banyak untuk hasil yang memuaskan.

Yakin masih ingin cantik dengan melakukan hal-hal rumit dan membuat kantongmu jadi jebol?
Dengan budget minim bukan berarti kamu jadi gagal cantik, kok, karena menjadi cantik itu nggak mesti ribet dan keluar uang banyak, jadi harus bagaimana ya? Berikut ini tipsnya biar kamu bisa tetap eksis dan tampil cantik dengan cara mudah dan nggak harus mengeluarkan budget berlebih:

1. Minum Air Putih
Ini hal yang termudah kamu bisa lakukan, baiknya setiap bangun tidur dan mau tidur kamu minum air putih.
Rutin mengkonsumsi air putih memberikan dampak yang baik bagi tubuh karena dapat mengeluarkan toksin di dalam tubuh melalui keringat, buang air kecil, dan buang air besar. Jangan kurang atau lebih dalam mengkonsumsi air putih, baiknya 8-10 gelas setiap harinya agar kulit tetap cantik dan sehat selalu.

2. Makan Makanan Sehat dan Minum Vitamin
Kulit juga membutuhkan asupan nutrisi yang baik. Makanan yang kita konsumsi juga menjadi faktor pendukung untuk kulit itu jadi sehat dan cantik atau malah sebaliknya penyebab kulit jadi tidak sehat. Konsumsi juga makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Mengapa? karena kandungan nutrisi yang terkandung di dalam buah dan sayuran itu bisa dibilang cukup lengkap, seperti vitamin, mineral, dan zat-zat lainya yang sangat baik untuk kulit, sehingga kulit jadi tampak lebih bersih.
Mulai dengan mengurangi makan-makanan yang digoreng dengan direbus. Ngemil buah-buahan, susu, dan rutin minum vitamin untuk kulit.

3. Jangan Malas Bersihkan Wajah dan Rutin Pakai Serum Wajah
Pada bagian kulit wajah, leher, dan dada merupakan jenis kulit yang lebih sensitif dibandingkan dengan areal kulit bagian lainnya.
Ketiga bagian tersebut jadi mudah mengalami kerutan halus, berkurang keelastisannya, kusam, dan muncul noda hitam yang selalu menjadi masalah terbesar bagi wanita.

Hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu betul-betul melakukan perawatan yang paling sederhana dan mudah dengan rajin bersihkan wajah sebelum tidur atau sehabis menggunakan make up.

Setelah itu kamu biasanya menggunakan krim wajah lalu selesai. Ada baiknya kamu mulai mencuci bersih muka, lalu gunakan serum wajah, dan dilanjutkan dengan krim wajah.

Mengapa perlu dan penting menggunakan serum wajah?
Serum wajah sangat membantu perbaikan kulitmu dari dalam, sehingga mampu secara cepat mengurangi munculnya flek, bintik/noda hitam.

Gunakan serum wajah dari Garnier Light Complete Super Essence dengan bahan alami dan inovasi pencerah terdepan, cepat meresap ke dalam kulit karena formulanya yang ringan. Dapat memperbaiki tekstur kulit dari dalam, karena mempunyai kandungan konsentrat tinggi untuk hasil perawatan yang maksimal.


Ingin kulit cerah tanpa noda hitam dengan cepat? Rajin cuci muka dan pakai krim wajah saja belum cukup! Yuk, pakai Serum Super Essence dari Garnier!

Cukup dengan Rp 29.000 kamu bisa dapatkan kulit wajah cerah tanpa noda hitam dengan serum pencerah Garnier Light Complete Super Essence hanya dalam 6 hari.

Masih ragu dengan keajaiban serum wajah dari Garnier Light Complete Super Essence? Buktikan sendiri!

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.