Sukses

Tengok Gaya Dansa Pasangan Paruh Baya Tanpa Ada Gerakan Mengulang

Mengherankan, pasangan paruh baya ini bisa berdansa tanpa melakukan pengulangan gerak.

Liputan6.com, Jakarta Di negara bagian South Carolina, Amerika, terdapat suatu jenis dansa lokal yang wajib bisa dilakukan oleh masyarakat yang hidup di sana. Disebut dengan 'Carolina Shag', dansa ini termasuk dalam aliran swing yang mengharuskan pedansanya untuk lincah menggerakkan pinggul dan kaki. 

Charlie Womble dan Jackie McGee adalah pasangan yang mahir dalam melakukan dansa 'Carolina Shag' atau shagging. Keduanya mulai mempelajari 'Carolina Shag' sejak kuliah dan sudah mengikuti lebih dari 400 kompetisi dansa sejak muda. Pasangan dansa yang juga juga pasangan suami istri ini  telah memenangkan banyak kompetisi, termasuk 2 kali memenangkan USA Grand National Champions dan 12 kali memenangkan National Shag Champions.

Usia tidak memengaruhi pasangan serasi ini. Dilansir dari Brightside.me, simak video yang menampilkan kelincahan langkah Charlie Womble dan Jackie MacGee di lantai dansa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.