Sukses

Populerkan Tren Masakan Jepang Lewat Makimono dan Kaminabe

Hadir lewat cabang keduanya, Miyagi populerkan tren masakan Jepang lewat Makimono dan Kaminabe.

Liputan6.com, Jakarta Semakin menjamurnya kuliner khas Jepang di Indonesia ternyata dilihat tak hanya sebagai sebuah tren atau alkuturasi semata, tetapi juga peluang bisnis yang potensial. Salah satu ciri khas yang menarik dari makanan negeri Sakura tersebut adalah kesegarannya.

Peluang tersebut tak disia-siakan oleh salah satu restoran milik Arena Corporation, Miyagi yang memperlihatkan langkah konsisten dan agresif dalam mengembangkan dan memperkenalkan makanan khas Jepang ke Indonesia. Menjawab hal tersebut, Miyagi secara resmi membuka cabangnya yang kedua di Lotte Avenue, Jakarta pada Rabu (6/4/2016).

Makimono

Mengusung konsep "fine Japanese for everyone," Miyagi tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner ala Jepang dengan menyuguhkan kualitas premium yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Masakan Jepang juga dikenal kaya akan tradisi dan cara masak yang unik.

Hadir dalam acara tersebut Director of Arena Corporation, Petrus L. Sudjono mengatakan bahwa pihaknya menyajikan bahan makanan yang terjaga kesegaran dan kualitasnya.

"Hampir 80 persen bahan dasar yang kami gunakan adalah impor dan terjamin kesegarannya," ujar Petrus

"Selain itu, kami juga memberikan pengalaman lebih, khususnya untuk anak-anak dengan memberikan kesempatan untuk buat sushi sendiri," tambah Petrus

Kaminabe.

Secara menu, Miyagi menawarkan keanekaragaman makanan Jepang yang sudah sangat populer dikalangan pecinta kuliner, seperti Otsumami, Sashimi, Sushi (Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi), dan Makimono (Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki). Menurut Tesa selaku PR Manager Arena Corporation mengatakan bahwa salah satu menu favorit Miyagi adalah Makimono.

Tesa Marlenaska saat ditemui tim Liputan6.com dalam pembukaan cabang kedua Miyagi di Lotte Avenue, Jakarta

"Salah satu andalan kami adalah deretan menu makimono dan selain itu, ada kaminabe yang disajikan cukup unik seperti hotplate dengan kertas," ujar Tesa.

Penggunaan kertas tersebut dapat menahan panas jauh lebih lama pada makanan tanpa ada bahan kimia apa pun yang terkandung di dalamnya. Sehingga makanan akan tetap tersaji hangat dalam waktu yang cukup lama. Penasaran ingin segera mencoba masakan Jepang di sini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini