Sukses

Pria, Ini Warna Pengganti Hitam yang Jadi Tren dan Patut Dicoba

Saatnya meninggalkan sejenak warna hitam dan beralih ke warna yang sedan tren plus digandrungi para pria. Tertarik coba?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini hitam dianggap sebagai warna paling aman, terutama bagi pria. Hitam juga dianggap sebagai warna yang bisa dikombinasikan serta menonjolkan karakteristik sebagai seorang pria.

Namun, seiring perkembangan zaman, khususnya pada musim ini, selera warna yang pria tersebut ternyata mulai beralih. Tak lagi memilih hitam sebagai warna dasar untuk setiap penampilan, mereka beralih ke hijau.

Seperti dilansir dari Telegraph.co.uk pada Senin (4/4/2016), sebagian besar pria di Inggris memulai tren menggunakan hijau sebagai warna dasar sebagai bagian dari perkembangan fashion di negara tersebut. Menyambut baik hal tersebut, beberapa brand besar seperti Burberry, Richard James dan Green Craig mulai merilis beberapa koleksi pria terbaru mereka dengan nuansa warna hijau.

Hijau menjadi warna utama yang ditujukan untuk busana pria musim semi dan panas. Mereka mengambil tema yang hampir serupa dengan memilih zamrud sebagai warna dasar, selain mint, hijau muda, hijau gelap.

Beberapa pria Inggris ketika diwawancara mengatakan warna hijau memiliki karakter yang kuat, seperti hitam dan cokelat. Selain itu, warna hijau yang sering terlihat di baju tentara menjadi daya tarik tersendiri bagi pria.

Kesan macho, sangar, dan berani membuat para pria mulai banyak memilih hijau sebagai warna yang menandingi hitam. Selain itu, beberapa pria berpendapat warna hijau cocok untuk digunakan bagi mereka yang kerja lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.