Sukses

Inilah Fakta Menarik Tentang Serum Wajah

Krim wajah saja tidak cukup, lho! Oleskan selalu serum pencerah Garnier Light Complete Super Essence sebelum pakai krim wajah dengan rutin!

Liputan6.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu bercermin dan menemukan bintik-bintik hitam di wajah? Rasanya kesal bukan main dan tentunya mengurangi rasa percaya dirimu saat mengetahui hal tersebut terjadi pada kulit wajahmu.

Bintik hitam atau flek hitam di wajah bisa muncul akibat seringnya beraktivitas di luar rumah dan terkena buruknya sinar UV (ultraviolet). Sinar ultraviolet dapat merusak salah satu gugusan yang terdapat pada epidermis kulit, sehingga terbentuk menjadi flek hitam pada wajah.

Kalau kulit tidak dirawat dengan produk perawatan yang tepat, mungkin benar bisa jadi pemicu timbulnya darkspot (bintik hitam). Untuk mengatasi masalah ini kamu perlu menggunakan serum.

Kenapa wajah kita memerlukan serum wajah?
Menggunakan serum wajah itu bisa sangat membantu kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Serum wajah juga bisa memberikan penetrasi yang jauh lebih baik untuk kulit dibandingkan sekedar pelembab biasa karena kandungan konsentrat zat-zat aktif dalam serum sangat cepat membantu mengurangi flek hitam.

Fakta menarik dari serum wajah?

- Serum Wajah Membantu Peremajaan Kulit
Serum wajah yang mengandung zat-zat aktif penting, seperti antioksidan ini sangat dibutuhkan kulit agar tetap sehat. Kandungannya juga membantu melindungi kulit dari berbagai bahaya dari faktor luar, termasuk salah satu contohnya adalah radikal bebas yang juga mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru dan menggantikan sel-sel kulit yang sudah mati. Inilah yang membuat kulit menjadi tampak awet muda, segar, indah, berseri, halus, dan lembut.

- Serum Wajah Melembabkan Wajah
Selain mengandung antioksidan, kandungan penting dalam serum, yaitu hydrating agent, dapat membantu membuat wajahmu tetap fresh dan lembab. Hal ini karena hydrating agent dapat menambah kadar air pada lapisan kulit wajahmu sehingga mukamu tidak tampak kering.

Tapi jangan samakan dengan pelembab biasa ya! Karena tekstur serum jauh lebih ringan dibanding pelembab, serum dapat mengantar zat-zat penting sampai ke lapisan kulit lebih dalam. Sedangkan pelembab biasa, karena teksturnya lebih tebal, pelembap dapat memberikan proteksi lebih pada lapisan kulit luar dari sinar matahari, polusi, dan sebagainya.
Oleh karena itu, untuk hasil yang maksimal, gunakan selalu serum sebelum menggunakan pelembabmu untuk kulit yang sehat sepanjang hari.

- Serum Wajah Dapat Mencerahkan Wajah Dengan Lebih Cepat
Akibat dari berkurangnya elastisitas pada kulit wajah dan juga karena faktor adanya kotoran yang masih belum benar-benar bersih dari wajah.Tidak sedikit wanita yang mengalami permasalahan dengan noda hitamnya , hal demikian membuat wajah menjadi kurang menarik dan memunculkan perasaan kurang percaya diri.

Nah, disinilah serum wajah pun berperan dan juga berfungsi sangat cepat dalam mencerahkan wajah dan membuatmu lebih percaya diri dengan kulit cerah tanpa noda! Gunakan serum setelah mencuci muka dan dilanjut dengan pelembab.

Dengan mengoleskan serum pencerah wajah dari Garnier Light Complete Super Essence, dapat mengurangi penampakan flek atau noda hitam dan kulit tampak lebih putih cerah alami.

 Ingin kulit cerah tanpa noda hitam dengan cepat? Rajin cuci muka dan pakai krim wajah saja belum cukup! Yuk, pakai Serum Super Essence dari Garnier!

Garnier Light Complete Super Essence cocok dan aman dipakai untuk semua jenis kulit. Bahan dasarnya alami, teksturnya juga sangat ringan sehingga mampu menembus ke lapisan dalam kulit dengan cepat hanya dalam hitungan detik. Serum Super Essence dari Garnier dengan PROVEN ACTIVE yang sudah teruji klinis dan bekerja cepat kurangi melanin penyebab kulit kusam hingga 85%.

White Formulanya yang mengandung 100x lebih banyak kandungan vitamin C dan WhiteSpeedTM serum, dapat mencerahkan kulit wajahmu hanya dalam 6 hari.

Krim wajah saja tidak cukup, lho! Oleskan selalu serum pencerah Garnier Light Complete Super Essence sebelum pakai krim wajah dengan rutin!

Selamat datang kulit putih cerah tanpa noda hitam!

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.