Sukses

Pacar Selingkuh di Mobil, Seperti Ini Cara Membuktikannya

Video ini memperlihatkan seorang pria memergoki pacarnya yang selingkuh di dalam mobil dengan pria lain, apa yang dilakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Terdapat banyak alasan mengapa seorang pria dan wanita melakukan perselingkuhan. Ragam motif dari tindak perselingkuhan yang terjadi di antaranya bisa timbul karena bosan, ketidakpuasan antara kebutuhan dan keinginan, serta balas dendam.

Ketika rasa percaya dalam hubungan telah dirusak oleh ketidaksetiaan, akan sangat sulit bagi pasangan untuk melupakannya. Perselingkuhan biasanya berujung pada berakhirnya sebuah hubungan karena tidak adanya rasa percaya, saling menghargai, dan pertengkaran yang terus-menerus.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Kamis (31/3/2016), sebuah video memperlihatkan seorang pria yang mencurigai pasangannya selingkuh. Dengan dibantu pihak ketiga, pria tersebut menceritakan perihal hubungannya yang mulai goyah.

Namun, dirinya tak ada bukti kuat jika kekasihnya bermain hati dengan pria lain sehingga ia memutuskan melakukan pengintaian. Hal tersebut dilakukannya mulai dari pagi hingga malam tanpa membuahkan hasil.

Setelah menunggu sampai malam, sang pria menemukan pacarnya tengah berhubungan badan bersama pria lain di mobil. Langsung saja pria itu menggedor mobil tersebut dan menemukan pacarnya hanya mengenakan pakaian dalam.

Berikut ini video selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.