Sukses

5 Langkah Flawless Pasang Poni Palsu

Agar hasilnya natural, poni palsu tidak boleh dipasang asal-asalan. Begini cara tepatnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita bimbang saat akan memotong poni. Di satu sisi, mereka ingin tampil beda dengan poni, tetapi di satu sisi lainnya, mereka mungkin akan menyesal ketika tidak ingin lagi memiliki poni.

Tentu saja, menumbuhkan rambut tidak cepat kecuali dengan treatment tertentu seperti hair extention. Namun, sebenarnya Anda tidak harus memotong rambut sendiri untuk mendapatkan poni karena poni palsu bisa menjadi pilihan.

Agar hasilnya natural, poni palsu tidak boleh dipasang asal-asalan. Dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (31/3/2016), berikut trik pasang poni palsu supaya hasilnya natural dan flawless.

1. Pilih poni palsu terbaik
Anda dapat memilih poni palsu di toko kecantikan favorit atau membelinya online. Namun pastikan warna dan jenis rambut poni palsu sesuai dengan rambut Anda.

2. Belah rambut menjadi dua
Dengan menggunakan sisir, buatlah belahan tengah pada rambut Anda. Ini akan membuat poni terpasang lebih kuat di kepala Anda.

3. Semprotkan dry shampoo pada poni palsu
Rambut sintetik terkadang terlalu berkilau sehingga terlalu terlihat palsu. Sampo kering akan membuat poni palsu terlihat seperti rambut Anda.

4. Pasangkan poni palsu di kepala
Terus cari posisi paling tepat saat garis poni jatuh bersama garis rambut asli Anda. Ini artinya poni palsu sudah terpasang sealami mungkin dan tidak akan disadari bahwa itu poni palsu.

5. Kuatkan dengan jepitan
Jepitan akan membuat poni palsu terpasang lebih kuat. Pasanglah di balik poni supaya terlihat lebih natural.

Cara mudah memakai poni palsu. Sumber: Cosmopolitan

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini