Sukses

Pria Ini 23 Kali Operasi Plastik Demi Jadi Superman, Sudah Mirip?

Pria asal Filipina ini 23 kali operasi plastik demi memenuhi keinginannya jadi Superman. Sudah mirip?

Liputan6.com, Jakarta Berbagai macam cara dilakukan penggemar pahlawan super atau superhero, seperti Batman, The Flash, dan Superman mewujudkan kecintaan pada tokoh-tokoh tersebut. Mulai dari mengoleksi action figure, kostum, film, dan memorabilia lainnya yang berhubungan dengan tokoh pahlawan super tersebut.

Namun, beberapa orang nekat mengubah wajah dan tubuh mereka agar semirip mungkin dengan tokoh pahlawan super idolanya. Seperti yang dilakukan Herbert Chavez, 37 tahun dari Filipina. Herbert adalah salah seorang penggemar berat tokoh pahlawan super, Superman danmemutuskan menjadi serupa dengan idolanya tersebut.

Herbert Chavez (sumber. Elitereaders.com)

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Rabu (31/3/2016), Herbert Chavez melakukan serangkaian operasi plastik yang terbilang ekstrem sehingga mengubah bentuk wajahnya secara total menyerupai Superman. Hal itu dilakukan karena obsesi yang dimilikinya sejak pertama ia jatuh cinta pada usia lima tahun.

Untuk membentuk wajahnya serupa dengan tokoh Superman, Herbert Chavez sudah menghabiskan sekitar 300.000 peso Filipina atau sekitar Rp 86 juta. Hampir 18 tahun lamanya, Herbert dari kota Calamba, Filipina sudah melakukan 23 operasi, di antaranya pembentukan hidung, pemutihan kulit, liposuction, dan lainnya.

Pria ini penuhi obsesinya untuk serupa dengan Superman dan melewati 23 operasi (sumber. Elitereaders.com)

Dalam proses mewujudkan obsesinya tersebut, Herbert dibantu oleh dua dokter bedah plastik, Dr. Terry Dubrow dan Dr. Paul Nassif. Namun, obsesi Herbert belum sepenuhnya terpenuhi karena masalah pada bentuk tubuh.

Herbert rencananya akan melakukan metode yang dianggap ilegal dengan menyuntikan MesoLipo agar dada dan ototnya langsung terbentuk. Namun, hal itu dicegah oleh Dr. Dubrow yang mengatakan seorang Superman membentuk tubuhnya dengan berlatih gym dan pola makan yang tepat.

Herbert Chavez terobsesi menjadi Superman sejak berusia lima tahun (sumber. Elitereaders.com)

Herbert Chavez menghabiskan lebih dari 80 juta untuk wujudkan obsesinya (sumber. Elitereaders.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.