Sukses

Sering Berbaju Kembar, Siapa Lebih Kece, Luna Maya atau Nindy?

Dua selebriti ini sering menggunakan baju yang sama, dengan styling berbeda. Siapa yang lebih kece Nindy atau Luna Maya?

Liputan6.com, Jakarta Saat melihat dua selebriti memakai baju yang sama, pasti ada saja yang membedakannya. Selain pembawaan diri, gaya styling dari para fashion stylist juga menentukan signature style mereka. Seperti Nindy dan Luna Maya, keduanya kedapatan beberapa kali menggunakan outfit yang sama.

Luna Maya mempercayakan Reynintha sebagai fashion stylist-nya, sementara Nindy menyerahkan gayanya pada fashion stylist Erich Al Amin. Kami hanya menemukan persamaannya sementara penentu gaya terfavorit dan terkece adalah tugas Anda. Nah, manakah gaya favorit Anda?

Blazer coat

Blazer coat aksen jaring rancangan Rinda Salmun (Foto: Instagram  lunamaya & nindyparasadyharsono)

Blazer coat aksen jaring rancangan Rinda Salmun terlihat berbeda dengan pemilihan warna tube top. Luna Maya memilih warna hitam sebagai inner sementara Nindy memakai warna putih sebagai dalamannya. Keduanya juga kompak memakai belt dengan pilihan material berbeda. Luna tampil lebih aman dengan belt hitam, sementara Nindy memilih sabuk emas yang membuat penampilannya makin stunning. Ia juga memakai anting hoop sebagai statement aksesorinya.

Dress minimalis bersiluet drop waist

Dress minimalis dengan aksen bawah ruffle rancangan alex[a]lexa (Foto: Instagram lunamaya & nindyparasadyharsono)

Dress minimalis dengan aksen bawah ruffle rancangan alex[a]lexa juga pernah dikenakan keduanya. Kali ini para stylist fokus memilih aksesori untuk menyempurnakan penampilan dua selebritas tersebut. Luna memilih statement necklace, sementara Nindy kembali memakai statement earrings yang hits.

Off shoulder maxi dress

una Maya dan Nindy juga pernah kembaran memakai off shoulder maxi dress rancangan Hartono Gan (Foto: Instagram  lunamaya & nindyparasadyharsono)

Di kesempatan lainnya, Luna Maya dan Nindy juga pernah kembaran memakai off shoulder maxi dress rancangan Hartono Gan. Perbedaan paling menonjol adalah dari gaya rambut mereka. Jika Luna memilih tampil glamor dengan menggerai rambutnya, Nindy tampil anggun dengan cepol tinggi. Tak lupa ia menyempurnakan keanggunannya dengan koleksi anting dan gelang mutiara.

Print boxy maxi dress

Dress berpotongan longgar rancangan Dini Irawati (Foto: Instagram lunamaya & nindyparasadyharsono)
Dress berpotongan longgar rancangan Dini Irawati ini juga pernah dipakai Luna Maya dan Nindy. Saat tertangkap kamera, keduanya mempunyai tatanan rambut dan aksesori yang sama dengan anting hoop dan gaya rambut sleek. Yang membedakan hanya Luna menampakkan ujung sepatu runcingnya sementara Nindy membiarkan sepatunya tertutupi oleh dress hitam elegannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini