Sukses

10 Hal tentang Pria dan Seks yang Harus Dipahami Wanita

Untuk Anda para wanita, pahami 10 hal tentang pria dan seks berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang seks dan pria, wanita biasanya cukup cerdik dalam membaca pikiran dan sikap pria, namun masih ada beberapa hal yang belum banyak wanita pahami. Realitanya, wanita bisa saja sudah paham dan mengerti beberapa hal tentang pria dan seks, namun memilih untuk tidak mempedulikannya dan diam-diam berharap bahwa hal tersebut tidak benar.

Sayangnya berpura-pura tidak tahu tidak akan memudahkan Anda dalam menjalin hubungan dengan seorang pria. Lebih baik Anda kenali dan pahami tentang bagaimana cara berpikir pria dan apa yang melatarbelakangi sikapnya dalam hal seks. Apakah Anda siap untuk menghadapi kenyataan? Dikutip dari situs daterate.net, berikut 10 hal yang penting Anda ketahui.

1. Pria bukan sekedar ingin melakukan hubungan seks, pria membutuhkan seks
Bagi pria, seks adalah hal yang sama pentingnya dengan makanan dan tidur. Ketika Anda menolak berhubungan seks dengan pasangan Anda untuk menghukumnya atau memberinya pelajaran, efeknya akan lebih buruk. Mengapa? Sebab pria akan mencari kepuasan di tempat lain. Bahkan, pria bisa dengan sengaja berhubungan dengan seseorang dengan sengaja untuk membuat Anda sakit hati.

2. Setelah hubungan seks, pria akan mengalami reaksi fisiologis
Reaksi fisiologis yang terjadi setelah hubungan seks membuat pria memberi jarak secara emosional dengan pasangannya. Inilah mengapa pria cenderung menjadi lelah dan mengantuk setelah hubungan seks. Mereka tak ingin berpelukan atau bermesraan setelah seks bukan karena alasan personal, namun disebabkan oleh reaksi kimia dan tak ada hubungannya dengan perasaannya kepada Anda.

3. Pria berpikir tentang seks setiap bertemu wanita
Saat pria melihat, bertemu atau memikirkan seorang wanita, ia akan membayangkan bagaimana jika ia berhubungan seks dengan wanita tersebut. Semakin menarik wanita itu, semakin lama dan nyata fantasi yang terjadi di benak pria. Sebagian waktu, bayangan tentang berhubungan seks dengan wanita lain terjadi tanpa maksud apapun dan tidak akan berlanjut ke kenyataan. Pria pun jarang mengakui bahwa mereka memiliki pikiran ini dalam benak mereka.

Ini 10 hal tentang pria dan seks yang wanita harus pahami

4. Semakin Anda menunjukkan wanita lain yang menarik, semakin tertarik pria kepada Anda
Hal ini mungkin terdengar janggal, namun saat Anda mengakui daya tarik wanita lain di depan pasangan Anda, ia akan lega bahwa ia bebas untuk menghargai wanita lain di depan Anda. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang percaya diri, dan kepercayaan diri adalah salah satu hal yang dianggap seksi oleh pria.

5. Pria akan menjawab dengan samar jika Anda bertanya tentang apa yang sedang ia pikirkan
Pria akan menyembunyikan fakta bahwa mereka sedang berpikir tentang seks lebih sering dari yang mereka sadari. Jika pria dipaksa untuk mengakuinya, ia justru akan menutup diri dan menolak berkomunikasi dengan Anda.

6. Agar pria tetap tertarik, wanita harus sedikit bersikap 'jual mahal'
Sebagai wanita, mungkin Anda sudah sering mendengar tentang hal ini. Sayangnya dalam kenyataan banyak wanita banyak yang salah paham tentang bagaimana bersikap jual mahal. Tiba-tiba membatalkan kencan bukan sikap yang tetap karena justru akan membuat pria bingung dan frustrasi. Salah satu cara jual mahal adalah dengan tidak terlalu agresif, dan tak perlu terburu-buru menunjukkan perasaan Anda kepadanya.

7. Pakaian, gaya rambut, parfum, dan riasan hanya memiliki sedikit pengaruh bagi pria
Ya, hal-hal di atas dapat membuat wanita terlihat lebih menarik, namun pria tetap menilai karakter dan sifat wanita sebagai hal yang utama. Semakin percaya diri dan mandiri seorang wanita, semakin menarik ia di depan mata pria. Saat Anda dapat diajak bersikap konyol, berwawasan luas, dan tidak banyak menuntut, pria tak akan mau melepaskan Anda.

8. Pria akan bersikap seperti pria
Tatapan pria akan selalu tertuju pada wanita yang menarik dan mereka akan memiliki fantasi tentang hubungan seks dengan orang lain. Pria 'baik-baik' tidak terkecuali. Saat Anda menerima dan paham bahwa hal ini bukanlah suatu ancaman bagi hubungan, Anda akan lebih bahagia.

9. Pria tidak suka membicarakan hubungan masa lalu
Pria suka menganggap bahwa ia adalah satu-satunya orang yang pernah bersama Anda, walaupun mereka tahu bahwa hal itu tidak benar. Bayangan tentang Anda dengan orang lain adalah suatu ancaman bagi mereka, bahkan hubungan Anda dengan mantan kekasih di sekolah. Hal ini bukan hal yang rasional, namun seperti itulah pria berpikir.

10. Seks adalah suatu bidang yang pria nikmati dan harus kuasai
Di satu sisi, pria menikmati seks, namun mereka juga sadar akan tugas mereka untuk memuaskan wanita. Saat pasangan mereka tidak puas, mereka akan merasa gagal. Jadi, jika Anda sedang tidak ingin berhubungan seks, lebih baik sampaikan apa yang Anda rasakan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini