Sukses

Andai Aku Jadi Marshanda...

Marshanda kenyang menerima hujatan karena terkesan menelantarkan ayahnya Irwan Yusuf. Bagaimana jika Anda jadi Marshanda?

Liputan6.com, Jakarta Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, dibawa petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2016) sore. Peristiwa itu memicu para netizen untuk berkomentar di akun Instagram resmi Marshanda.

Artis yang akrab disapa Caca itu menerima sejumlah komentar pedas lantaran terkesan membiarkan ayahnya menjadi pengemis. Di sisi lain, banyak pula netizen yang membela Caca karena mengaitkan apa yang terjadi di masa lalu.

Beberapa akun yang melontarkan nada pedas, misalnya @endangsari_88 yang menulis, "Marsha kasian banget papa km.. jika papa km pernah bersalah n berbuat dosa kepada mu.. maap kanlah dia..bagaimanapun km ada krn papa km juga.kasian papa km skrg.. setidaknya berilah dia duit stiap bulannya..entah hnya 3jt saja sebulan..seberapa km lah itu marsha. Tolong buka hati mu marsha.sedih sy melihatnya.tidak ada manusia yg sempurna.berikanlah sedikit perhatian kpd ortu mu."

Akun @vhy_priliant_wijaya juga menulis komentar yang cukup pahit, "Membuang ayah nya sendiri... tega banget sih,, udah ketahuan sok bilang nyari ayah,, tuh buktinya lari dari kenyaatan rumahnya di sewa lg. Hahah ketahuan memang membuang ayah,, anak durhaka anak durhaka,, ntar anaknya juga di ajarin biar ben ayah dari anak nya dibuang jg. Dasar DURHAKA.."

Akun @nianyalestari mengatakan, "Emang lo cewe hebat @marshanda99 . Masalah yang lo alami dari dulu selalu selesai 1 per satu. Lo ga peduli hatters atau apa pun itu, insya allah papa dan mama lo sendiri yang ngejamin surga elo. Karna doa orang tua yang paling mujarab.

Namun, belakangan Marshanda diketahui menjenguk ayahnya di Panti Sosial Bina Isani 2, Cipayung, Jakarta Timur. Ia bahkan mengunggah fotonya berdua dengan sang ayah dan bangga mengakui Irwan adalah ayahnya. Beberapa netizen pun memuji apa yang dilakukan Caca.

Marshanda dan Irwan Yusuf [foto: instagram/marshanda99]

Akun @rya_nadya menulis, "setuju bgt sma ka @marshanda99 buat apa Qt malu dengan keadaan ayah Qt,baik buruknya ttp orang tua,apapun pekerjaan yg penting halal n gg ngerepotin org,ttp semangat ka chaca."

"Hebat @marshanda99 . Aku salut. Kamu mengaku kalo itu Papa kmu. Jadilah anak baik ya Caca. RAWATLAH papa itu. Bahagiakanlah dia. Buka usaha aja buat Papa kamu. Jd ada kegiatan buat Papa. Jgn Mengemis lg. Tuhan Berkati yaaa..," tulis akun @marthakeke.

Ada pula pengikut yang "berperang" karena apa yang dialami Caca bukanlah hal mudah. Lantas mengakuinya sebagai ayah adalah tindakan luar biasa, yang mungkin tidak bisa dilakukan orang-orang yang menghujatnya. Lantas, apa yang dilakukan bila Anda menjadi Caca?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini