Sukses

Saatnya Jalani Gaya Hidup Sehat untuk Atasi Gejala Penuaan Dini

Atasi gejala penuaan dini dengan jalani gaya hidup sehat dan menggunakan Re-Gen Serum.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang menginginkan kulit yang terlihat lebih muda, sehat, dan bebas dari tanda-tanda penuaan seperti keriput, flek, kulit kering, pori-pori membesar, lingkaran hitam di bawah mata, dan juga kulit kusam. Gaya hidup yang tidak sehat serta paparan sinar UV dan polusi merupakan beberapa elemen yang dapat menyebabkan kulit kita mengalami proses penuaan dini yang datang lebih cepat dari waktu seharusnya.

Mulai dari usia 25 tahun tubuh akan kehilangan kolagen secara bertahap kurang lebih 1% per tahun baik untuk pria maupun wanita. Padahal, kolagen merupakan penjaga struktur dan elastisitas kulit yang utama. Fakta lain menunjukkan bahwa saat ini semakin banyak orang yang memiliki tanda-tanda penuaan dini pada kulitnya mulai usia 20-an akibat gaya hidup tidak sehat seperti merokok, konsumsi makanan yang kurang serat, dan juga akibat dari sinar UV yang berlebihan.

Atasi gejala penuaan dini dengan gaya hidup sehat dan Re-Gen Serum

Sebuah studi menunjukkan bahwa gaya hidup tidak sehat tersebut berkontribusi terhadap penuaan dini sebanyak 33% pada kulit, selain faktor usia dan genetik. Untuk mengatasi masalah tersebut, Re-Gen sebagai rangkaian produk perawatan kulit ternama dari Inggris, menciptakan terobosan terbaru dalam hal perawatan kulit yang memiliki fungsi utama untuk mencegah dan menghambat tanda-tanda penuaan pada kulit dalam bentuk Re-Gen Serum. Produk yang diformulasi khusus serta teruji secara klinis ini dapat bermanfaat untuk membantu mengembalikan kecantikan kulit, menambah dan mempertahankan elastisitas kulit, melembabkan serta mengurangi ketidaksempurnaan pada kulit, memberikan nutrisi yang tepat dan mampu meresap hingga bagian epidermis. 

Atasi penuaan dini dengan gaya hidup sehat dan Re-Gen Serum

Djoni Muksin selaku pendiri PT Markaindo Selaras mengungkapkan, “Kami menyadari bahwa pada dasarnya semua orang menginginkan kulit yang dapat terlihat lebih muda dari usianya. Oleh karena itu, kami hadir dengan Re-GenSerum untuk menjawab kebutuhan tersebut yang mampu mengatasi gejala penuaan dini pada kulit dengan cara yang mudah dan menyenangkan”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.