Sukses

6 Ciri Hubungan Asmara Anda Bertahan Selamanya

Ini ciri-ciri dia adalah pasangan hidup Anda dan hubungan asmara yang akan bertahan selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin pernah mengalami patah hati, tetapi itu bukan alasan untuk takut membuka lembaran baru lagi. Apalagi jika Anda sudah mengalami hubungan asmara yang begitu nyaman sehingga berpotensi bertahan selamanya.

Dikutip dari Huffington Post, Kamis (24/3/2016), berikut ciri-ciri hubungan asmara yang akan bertahan selamanya. Apakah ini ada dalam hubungan Anda?

1. Ia menjadi tertarik dengan hal-hal yang Anda sukai

Mungkin Anda berpikir, pasangan tidak harus mengerti semua hal yang Anda sukai. Padahal menurut psikolog dari Takoma Park, Maryland, Samantha Rodman, pasangan ideal adalah orang yang menyukai hal-hal yang Anda suka. Jika pasangan, setidaknya, berusaha untuk menyukai hal yang Anda sukai, mungkin ia adalah orang yang tepat.

2. Anda merasa sangat nyaman bersamanya
Anda tidak lagi merasa harus menjaga image dan bebas melakukan apapun di sekitar pasangan. Ini karena Anda merasa mencintai pasangan sepenuhnya, dan tahu ia juga mencintai Anda.

3. Ia pendukung terbesar dalam hidup Anda
Pasangan seharusnya bisa menjadi pendukung terbesar dalam hidup. Ia juga merupakan penggemar terbaik, sekaligus bisa diandalkan.

4. Ia tidak takut meminta maaf
Setinggi apapun ego pasangan Anda, meminta maaf saat ia salah adalah kewajiban. Karena, siapa yang mau memiliki pasangan yang tidak mau mengakui kesalahannya?

5. Ia memberi ruang untuk Anda
Meskipun ia menyanyangi Anda, tetapi ia tidak mengekang. Ia menerima orang-orang di sekitar Anda. Ia membuat Anda merasa seperti di rumah.

6. Ia tidak ingin mengubah Anda
Seorang pasangan tidak akan memberikan penilaian untuk hidup Anda dan tidak akan mengubahnya. Ia menghargai segala keputusan Anda. Anda dan dia berkembang bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini