Sukses

Tips Makeup: Eyeshadow Biru Tren 2016 untuk Semua Warna Kulit

Eyeshadow biru jadi tren di 2016 dan cocok untuk semua warna kulit. Contek tips riasan mata warna tropis dari makeup artist Kiky Lutan

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan riasan mata warna natural dengan eyeshadow cokelat? Anda bisa mencoba memakai eyeshadow biru yang sedang tren. Ya, biru menjadi warna yang paling mendominasi dalam makeup para model di peragaan busana pekan mode dunia.

Seperti riasan dalam fashion show koleksi busana Diane Von Furstenberg. Riasan mata dibuat menonjol perpaduan biru dan hijau toska, seperti yang diaplikasikan pada Kendall Jenner

Para makeup artist pun memprediksi jika warna tropis akan menjadi tren eyeshadow di 2016. Seperti biru dan toska yang menjadikan mata sebagai pusat perhatian.

Apalagi warna biru ternyata cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk berbagai acara. Mulai dari kuliah, kerja, hangout sampai pesta.

Masih belum percaya diri? Makeup artist Kiky Lutan memberikan tipsnya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.