Sukses

Sulit Membersihkan Makeup? Ini Caranya!

Terkadang Anda pasti pernah merasa lelah untuk membersihkan makeup di malam hari, bukan?

Liputan6.com, Jakarta Perempuan dan makeup menjadi dua hal yang sulit dipisahkan. Makeup memang bisa memberikan rona warna segar untuk wajah dan juga mempercantik diri. Selain itu, makeup juga bisa menyamarkan bagian noda kulit wajah.

Tidak heran jika banyak perempuan yang merasa lebih percaya diri jika sudah memakai makeup. Apalagi jika aktivitas sehari-hari harus bertemu dengan orang banyak ataupun berada di luar rumah.

Bahkan survei yang dilakukan oleh NIVEA kepada 1.004 responden perempuan di Indonesia, terungkap 81% perempuan adalah pengguna makeup, mencakup bedak wajah, lipstik, dan perona pipi. 

Sedangkan 82% perempuan menggunakan pelembap wajah dan makeup. Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa riasan wajah sudah merupakan suatu kebutuhan utama dari aktivitas keseharian perempuan modern.

Namun, Anda pasti pernah merasa lelah untuk membersihkan makeup di malam hari, terlebih lagi jika aktivitas harian yang Anda jalani sudah membuat Anda kewalahan. Memang terkadang membersihkan makeup malah membuat Anda semakin lama merasakan istirahat.

Tenang, karena sekarang Anda bisa membersihkan makeup dengan mudah dan cepat. NIVEA sebagai brand skin care dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru, NIVEA Make Up Clear. Rangkaian inovasi ini bisa menjadi pembersih kulit wajah yang rutin terkena makeup.

“Pembersih makeup merupakan benda wajib bagi perempuan yang selalu memakai riasan wajah. Makeup dan pembersihnya adalah dua hal yang harus selalu berdampingan. Pemilihan pembersih wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit yang kerap terkena debu dan makeup adalah proses esensial yang harus dilakukan oleh setiap perempuan,” ujar Diana Riaya, Brand Manager NIVEA Face Care.

Memang kulit wajah yang kerap terkena makeup pastinya memerlukan jenis perawatan yang intensif. Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) pun menemukan beberapa efek samping dari penggunaan riasan wajah adalah munculnya kulit menjadi berjerawat, kemerahan seperti terbakar, dan kelainan pigmentasi. 

Di sinilah pemilihan jenis pembersih wajah memegang peranan penting dalam menjaga kondisi kulit karena mampu mengangkat sisa-sisa makeup tanpa residu. Dengan pemakaian perawatan wajah yang tepat, perempuan bisa tetap bereksplorasi dengan ragam gaya makeup tanpa perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan. 

Cara Efektif Membersihkan Make up

NIVEA Make Up Clear

Pada rangkaian inovasi terbarunya, NIVEA menghadirkan empat produk pembersih Make up Clear sekaligus untuk dua jenis kulit wajah yang normal dan berminyak. Dua varian warna pink untuk kulit normal ialah, Make up Clear White 2 in 1 Foam dan Make up Clear White 2 in 1 Scrub. NIVEA Make up Clear seri White memiliki kandungan Pearly White yang mampu mencerahkan rona wajah dan meratakan warna kulit.

NIVEA Make Up Clear juga memformulasikan secara khusus White Oil Control 2 in 1 Mud dan White Oil Control 2 in 1 Foam, dua pembersih make up untuk kulit berminyak. Produk ini mampu membersihkan kotoran dan riasan wajah hingga ke dalam pori-pori secara menyeluruh tanpa residu. 

Kelebihan yang diberikan oleh NIVEA Make Up Clear adalah kemudahan dalam membersihkan riasan wajah dan memberikan 10 manfaat ke kulit wajah, yaitu membantu mengurangi minyak, bebas kilau, kulit terasa halus, menyamarkan warna kulit yang tidak rata, kulit tampak lebih cerah, pori-pori tampak lebih kecil, bantu cegah komedo hitam, bantu cegah komedo putih, menyamarkan bercak hitam, dan kulit terasa lembut.

“Pengguna akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus ketika menggunakan satu produk NIVEA Make Up Clear, yaitu sebagai makeup remover dan pembersih wajah dalam satu produk. Tidak perlu lagi melakukan dua atau tiga langkah membersihkan makeup. Cukup dengan NIVEA Make up Clear, kurang dari lima menit kulit wajah sudah bersih dari riasan dan debu tanpa residu,” ungkap Diana.

Mau coba kehebatan NIVEA Make Up Clear secara cuma-cuma? Langsung aja cobain di sini! Anda bisa mendapatkan free sampling dan mencoba NIVEA Make Up Clear secara langsung!

Don’t be scared to play with make up, but cleanse it off is a must.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini