Sukses

Citra Kirana Beri Kode Pakai Busana Muslim

Membintangi sinetron religi dan menggunakan hijab membuat Citra Kirana makin mantap menggunakan busana muslim.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji Citra Kirana tampil menggunakan busana muslim perannya sebagai Rumanah. Hal ini secara tidak langsung mempengaruhi cara berpakaiannya saat di luar lokasi syuting. Ia mengungkapkan dirinya sering memakai busana tertutup seperti celana panjang dan atasan lengan panjang.

Aktris yang akrab disapa Ciki ini juga didaulat sebagai brand Ambassador Elzatta salah satu merek busana muslim lokal. Hal ini juga menjadi faktor lainnya yang membuat Ciki nyaman menggunakan busana muslim. Ditemui usai konferensi pers dalam acara Elzatta Goes to London, Ciki mengungkapkan pernyataan yang mengisyaratkan dirinya akan menggunakan busana muslim.

Citra Kirana tampil cantik menggunakan busana muslim

"Aku udah jalan hampir 4 tahun jadi brand ambassador Elzatta. Pemotretan, syuting, dan roadshow aku selalu menggunakan busana muslim. Tidak menutup kemungkinan hal ini menjadi jembatan sebelum aku benar-benar hijrah," ungkap Ciki di fX Sudirman, pekan lalu.

Citra Kirana tampil cantik menggunakan busana muslim

Citra Kirana menambahkan, dirinya menyukai gaya hijab yang sederhana dan nyaman. Motif bunga dan variasi lainnya juga merupakan favoritnya. Meski awalnya ia mengaku gerah, namun kini ia nyaman menutupi kepalanya dengan hijab pada beberapa kesempatan.

"Karena udah lama syuting aku mulai terbiasa. Awalnya gerah. Namun kini jadi nyaman. Terlebih kini busana muslim sudah berkembang jadi lebih menarik dan fresh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini