Sukses

Pria Ini Temukan Pemilik Rumah Lama yang Menerornya di Twitter

Ketika sedang membereskan rumah baru, seorang pria asal Manchester menemukan surat ini di tembok rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Menempati rumah baru memang selalu membawa perasaan yang berbeda dan cenderung membahagiakan. Hal tersebut juga dirasakan oleh Alex Moss, warga Manchester, Inggris ketika sedang mulai menata rumah dan kehidupannya yang baru.

Namun, saat sedang membereskan rumah tersebut, betapa terkejutnya ia ketika menemukan secarik kertas dari pemilik rumah sebelumnya. Isi kertas tersebut, seperti sebuah teror yang mengungkapkan bahwa "Aku akan selalu mengawasi Anda".

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Minggu (20/3/2016), pemilik sebelumnya yang bernama Darren Lucas, menuliskan pesan dalam secarik kertas dan ditempelkannya pada salah satu tembok ruangan. Secara garis besar, isi surat tersebut menggambarkan suasana pada tahun 2001, ketika Darren masih tinggal di rumah itu dan himbauan untuk pemilik baru bahwa ia selalu mengawasi mereka.

Mengetahui surat tersebut, langkah yang diambil Alex Moss yaitu memfotonya dan mem-posting-nya ke Twitter. Tak lupa Alex menggunakan #finddarrenlucas dalam foto tersebut.

Hal itu dilakukan Alex untuk mencari keberadaan Darren yang menuliskan pesan tersebut. Akhirnya keduanya bisa saling terhubung dan bertukar tweet tentang rumah yang Alex tempati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini