Sukses

Tutup Gelas Ini Memiliki Fungsi yang Tak Anda Duga

Tutup gelas berbentuk beruang kutub yang sedang memancing ini memiliki fungsi yang tak Anda duga.

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi cuaca dingin paling nikmat minum yang hangat, salah satunya teh. Bagi Anda pecinta teh, khususnya teh celup pasti pernah mengalami kejadian saat tali pegangannya ikut masuk ke dalam gelas.

Terinspirasi dari kejadian tersebut, sebuah studio seni di Jepang menciptakan sebuah inovasi yang cukup solutif. Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Jumat (18/3/2016), karya inovatif tersebut dinamakan Shirokuma yang merupakan gelas dengan tutup penahan tali teh berbentuk beruang kutub memancing.

Tutup Gelas Ini Memiliki Fungsi yang Tak Anda Duga (sumber lostateminor.com)

Anda bisa menyangkutkan tali teh celup pada ujung joran pancing boneka beruang di atas tutup gelas tersebut. Sehingga terlihat beruang kutub yang sedang memancing ikan di antartika.

Dengan ukuran tutup gelas yang cukup lebar, Anda juga meletakkan biskut sebagai teman minum teh. Jadi Anda tak perlu menambahkan piring kecil sebagai tatakan gelas dan untuk meletakkan biskuit.

Jika Anda tertarik untuk memiliki gelas beserta tutupnya yang unik ini, Anda bisa mengunjungi website resmi Necktie.Tokyo. Anda harus merogoh kocek 3000 yen Jepang atau sekitar 380 ribu rupiah belum termasuk ongkos kirim, untuk mendapatkan benda ini.

Gelas untuk menahan tali teh agar tidak tercelup

Tutup Gelas Ini Memiliki Fungsi yang Tak Anda Duga (sumber lostateminor.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.