Sukses

3 Teknik Makeup Ini Bikin Wajah Anda Lebih Tirus

Lakukan tiga trik makeup berikut ini untuk dapatkan tampilan memukau dengan wajah yang lebih tirus

Liputan6.com, Jakarta Wajah yang tirus dan oval menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat wajah terlihat tirus salah satunya dengan permainan makeup. Anda dapat memulas makeup yang terfokus pada beberapa bagian wajah untuk mendapatkan bentuk muka tirus. Seperti melansir dari situs Boldsky, Kamis (17/3/2016), berikut tips makeup yang dapat membantu wajah Anda terlihat lebih tirus.

Fokus Pada Mata

Jika mata Anda terlihat besar, wajah Anda otomatis akan terlihat kecil, ini adalah peraturan dasarnya. Jadi sebelum melakukan makeup, Anda dapat fokus pada riasan mata. Jika Anda memiliki mata yang kecil, lakukan beberapa trik untuk membuatnya tampak besar seperti menambahkan warna-warna terang pada bagian dalam sudut mata dan berikan volume pada bulu mata Anda. Setelahnya Anda dapat menyempurnakan dengan cat eyeliner yang lebih ramping yang mempertegas mata sehingga berpengaruh pada bentuk wajah Anda secara keseluruhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Alis Mata Tebal

 

Buat Alis Mata Tebal

Langkah kedua adalah membuat alis mata yang tebal pada riasan Anda. Dengan membuat alis mata lebih tebal baik itu menggunakan pensil alis berwarna hitam atau coklat, ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

3 dari 3 halaman

Gunakan Highlighter Ke Bawah

 

Gunakan Highlighter Ke Bawah

Jika menggunakan makeup profesional, Anda bisa menambahkan highlighter yang diarahkan dari atas ke bawah wajah Anda. Ini akan membantu menutupi pipi tembem yang Anda miliki agar terlihat lebih tirus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini