Sukses

Rumah Hantu dengan 17 Ruang Interaktif Paling Menakutkan di Dunia

The 17th Door dinobatkan sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia dan belum pernah ada yang bertahan kurang dari 30 menit

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta horor, mungkin Anda harus mencoba datang ke rumah hantu di 17th Door di Tustin, California. Sebab, untuk masuk ke tempat tersebut, Anda harus menandatangani sebuah surat pernyataan.

Surat pernyataan berisi tentang kesediaan bagi orang yang ingin masuk ke rumah hantu tersebut. Pihak pengelola pun tak bertanggung jawab jika ada hal-hal tak diinginkan terjadi kepada para pengunjung.

The 17th Door, rumah hantu paling menakutkan di dunia (sumber. 17thdoor.com)

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Kamis (17/3/2016), ide rumah hantu yang diklaim paling menakutkan tersebut merupakan obesesi masa kecil dari Robbie dan Heather Lutter. Rumah hantu 17th door tersebut diangkat berdasarkan kisah mimpi buruk seorang mahasiswi bernama Paula.

Para pengunjung diharuskan masuk ke dalam 17 ruangan interaktif. Dalam setiap ruangan, Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda selama kurang lebih 90 detik.

The 17th Door, rumah hantu paling menakutkan di dunia (sumber. 17thdoor.com)

Ketika bel berbunyi, Anda diharuskan untuk segera pindah ke ruangan berikutnya. Namun, jika sudah tidak kuat untuk melanjutkannya, selalu ada "belas kasihan" yang akan menyelamatkan Anda keluar dari wahana tersebut.

Uniknya, sejak dibuka pada 25 September 2015 lalu, belum ada satu pun orang yang berhasil bertahan selama lebih dari 30 menit. Hampir semua orang yang datang ke tempat itu menyerah untuk dapat keluar dari wahana tersebut.

Berikut ini video 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.