Sukses

Tutorial Membentuk Tatanan Rambut Updo ala Kendall Jenner

Kendall Jenner kerap terlihat anggun dengan gaya rambut Updo modern. Yuk intip tutorialnya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk sejumlah fashion show, Kendall Jenner kerap terlihat anggun dengan gaya rambut Updo. Gaya rambut tersebut begitu sederhana, dan terkesan praktis, tetapi mampu mengeluarkan aura keanggunan wanita modern.

Sanggul Kendall Jenner bukanlah jenis Updo dengan sasakan tinggi, tetapi hanya seperti ikatan rambut sederhana. Bahkan gaya rambut tersebut terkesan natural karena masih ada sisa rambut yang belum tertata rapi. Namun justru inilah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Tatanan rambut berada di bagian bawah kepala mendekati pangkal leher. Jika Anda memiliki rambut yang cukup panjang, tak ada salahnya mencoba tatanan ikat rambut rendah ala Kendall seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (16/3/2016), berikut.

1. Belah rambut menjadi dua
2. Gunakan jari untuk menyisir rambut ke belakang dan ikat rambut bergaya pony tail dengan karet rambut.
3. Gunakan texurtizing spray untuk membuat rambut lebih mudah diatur dan diikat.
4. Gulung pony tail mengelilingi karet menjadi ikatan, tetapi sisakan ujung dari pony tail.
5. Anda bisa menambahkan jepitan cantik untuk memperindahnya. Kemudian, kuatkan dengan hairspray supaya tatanan rambut bertahan lama.

Sanggul ala Kendall Jenner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini