Sukses

Persahabatan 2 Model Cantik Ini Saingi Kendall Jenner-Gigi Hadid

Persahabatan dua model wanita ini tak kalah dengan persahabatan Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tahu persahabatan dua model Kendall Jenner dan Gigi Hadid sangat kuat. Mereka terlihat kerap bersama saat bekerja ataupun hang out. Tak hanya itu, mereka juga sering mengunggah foto bersama di media sosial masing-masing.

Ternyata persahabatan dua Victoria's Secret Angels itu memiliki saingan. Dua orang wanita yang juga model merek pakaian dalam yang sama juga memiliki persahabatan yang tak kalah manis dengan Kendall dan Gigi.

Persahabatan mereka juga bisa menjadi inspirasi bagi para gadis muda lainnya. Adalah Devon Windsor dan Rachel Hilbert, dua model cantik yang menjadi sepasang sahabat yang bisa ditiru. Mulai dari berlibur bersama atau di belakang panggung fashion show, mereka selalu mengunggah foto yang membuat Anda tertawa. Foto-foto mereka pun bisa mengingatkan Anda dengan sahabat Anda.

Para penggemar juga menamai persahabatan ini sebagai DevChel, gabungan dua nama mereka. Penasaran seperti apa gaya persahabatan mereka? Berikut beberapa di antaranya seperti apa yang mereka unggah di media sosial.

 

Devchels only valentine ❤️ Feeling the love from Mr. Beary! 🐻

A photo posted by devon windsor (@devwindsor) on


 


 

 

bubbles with the bestie

A photo posted by devon windsor (@devwindsor) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini