Sukses

Koleksi Elhijab Goes to London

Berikut penampakan koleksi Elhijab Goes to London yang diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia menjadi salah satu negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia. Hal ini memungkinkan Indonesia menjadi pusat inspirasi tren busana muslim seperti yang diharapkan pemerintah Indonesia terjadi di pada tahan 2020. Melihat hal ini, Elhijab, sebagai merek lokal busana muslim yang menaungi brand Elzatta, Dauky, Aira dan Hassana memiliki komitmen untuk melebarkan kiprah busana muslim Indonesia ke kancah Internasional.

El hijab pada tahun ini akan mengundang masyarakat dunia untuk mengenal Busana hijab ready to wear Indonesia. Perusahaan yang muncul sejak tahun 2012 ini dengan bangga akan membawa koleksi pilihan hijab yang bervariasi dan mewarnai kota fashion dunia. Perjalanan ini akan diawali dengan mengunjungi kota London, Inggris.

Koleksi yang akan dibawa ke London diperkenalkan pertama kalinya pada ajang Indonesia Fashion week 2016. Elhijab mengadakan showcase bertajuk "Elhijab Goes to London". Pada showcase ini ditampilkan 4 outfit yang terinspirasi dari gaya street fashion di London yang mempersentasikan gaya urban. Koleksi ini memiliki desain yang struktural dengan sentuhan motif geometrik. Elhijab menghadirkan cutting yang sederhana namun modern yang tetap sesuai dengan syariat Islam.

Koleksi Elhijab Goes to London diperkenalkan pertama kali IFW 2016

Pilihan warna kebiruan tampak harmonis dengan nuansa coklat yang menjadi padu padan warna yang menarik. Warna terang juga digunakan sebagai aksen dalam aksesori dan scarf yang membuat tampilan keseluruhan Anda lebih hidup. Koleksi ini juga hadir dengan kualitas jahitan yang rapi, material katun yang berkualitas sehingga nyaman digunakan.

"Indonesia bukan tidak mungkin menjadi pusat fashion muslim di dunia. Semua brand Indonesia harus bersama-sama mendukung cita-cita pemerintah ini. Elhijab memulai dengan cara ini, memperkenalkan gaya busana muslim Indonesia di London," ungkap Ina Binandari, Head of Brand Strategy Elhijab yang diwawancarai usai showcase Indonesia Fashion Week 2016, Sabtu (12/3/2016), di JCC.

Elhijab Goes to London akan digelar pada tanggal 24 Mei 2016 pada Indonesian Week di London. Pecinta busana muslim Inggris akan disuguhkan busana muslim ready to wear yang dapat digunakan bagi semua kalangan, baik pengguna hijab ataupun tidak berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini