Sukses

Ini Arti dari Posisi Anda Saat Kencan Nonton Bareng Pasangan

Ingin tahu arti posisi nonton bersama pasangan dan artinya dalam hubungan saat kencan romantis? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih biasanya menghabiskan waktu saat kencan romantis dengan nonton bersama. Selain nonton di bioskop, ternyata menonton di rumah juga menjadi pilihan yang seru dan menambah keintiman Anda dan pasangan. Dari kegiatan nonton bersama pasangan ini, ternyata Anda dapat mengartikan perasaan pasangan Anda. Seperti yang diungkapkan oleh ahli body language, Patti Wood, posisi Anda dan pasangan saat nonton TV bersama memiliki banyak arti.

Anda penasaran? Posisi apa yang biasa Anda dan pasangan gunakan saat nonton TV dan apa artinya? Berikut penjelasannya yang dilansir dari situs Cosmopolitan, Senin (14/3/2016).

1. Anda dan pasangan duduk pada sisi sofa yang berlawanan

Anda berdua tentunya menginginkan ruang sendiri-sendiri. Posisi ini tidak selalu berarti buruk, namun hal ini menunjukkan Anda dan pasangan adalah tipe orang yang independen. Sesekali Anda bisa mencoba untuk mengatur posisi duduk lebih dekat atau sejajar, untuk mencairkan suasana.

2. Anda meletakkan kepala di pangkuannya

Posisi ini layaknya seperti posisi antara ibu dan anak. Anda berarti ingin merasakan perhatian dan kasih sayang. Anda menempatkan kepala Anda di pangkuannya memiliki artian Anda mempercayakan diri Anda padanya. Anda juga tipe yang suka kelembutan kenyamanan. Posisi ini juga memberikan kebahagiaan bagi pasangan Anda karena merasa memiliki peranan penting dalam hubungan. Ia menjadi kunci untuk membuat Anda nyaman di saat Anda sedang dalam masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Arti dari Posisi Saat Nonton Bareng Pasangan

 

3. Duduk berdekatan dengan saling memegang tangan

Jika Anda dan pasangan sering melakukan posisi ini saat menonton bersama Anda berdua adalah orang yang fokus terhadap orang tersayang. Karena tangan yang selalu terkait tidak memungkinkan Anda dan pasangan melakukan hal lainnya yang dapat mengganggu keintiman Anda berdua, seperti gadged dan urusan pekerjaan. Posisi romantis ini biasanya sering terlihat pada pasangan tua yang memiliki ikatan yang kuat dan kesibukan di dunia luar yang kurang.

4. Duduk berdekatan dengan kepala Anda di bahunya dan lengannya di sisi tubuh Anda

Posisi ini mengisyaratkan Anda merasa aman dan dilindungi olehnya. Ia juga akan memberikan rasa aman dengan mendekap Anda dengan sisi lengannya yang lain.

3 dari 3 halaman

Ini Arti dari Posisi Saat Nonton Bareng Pasangan

 

5. Pasangan Anda duduk tegak dengan melipat tangannya di dada

Posisi ini sekilat terlihat sepertinya pasangan Anda sedang malas. Hal ini tergantung pada bagaimana Anda merespon hal tersebut. Anda akan melakukan hal yang sama melipat tangan Anda dan melanjutkan menonton, atau melakukan reaksi mendekatkan diri seperti bersandar pada tubuhnya.

6. Anda berdua duduk dengan kaki yang saling bersentuhan

Wood mengungkapkan posisi ini akan terjadi pasangan yang sudah lama berhubungan. Ketika Anda dan pasangan tengah dalam masalah atau setelah mengalami perdebatan, biasanya akan melakukan hal ini untuk merasakan kedekatan fisik.

7. Anda berdua duduk dekat dengan tangannya berada di balik tubuh Anda

Jika Anda suka duduk di dekatnya, dan dia berinisiatif untuk melilitkan tangannya pada tubuh Anda hal ini menunjukkan keinginan dirinya untuk melindungi Anda. Ia ingin berhubungan dengan Anda setiap saat. Dia juga seakan ingin memberi tahu Anda bahwa ia benar-benar ingin selalu dekat dengan Anda. Hal ini juga menjadi salah satu tanda untuk menunjukkan rasa cinta kepada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.