Sukses

Alasan Adam Levine dan Behati Prinsloo Akan Jadi Orangtua Keren

Adam Levine dan Behati Prinsloo akan menjadi orangtua setelah tersebar kabar bahwa Behati tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi band Maroon 5 Adam Levine sebentar lagi akan menjadi ayah. Sejak istrinya Behati Prinsloo dikabarkan hamil baru-baru ini, keduanya mengaku tak sabar menjadi orangtua. 

Banyak orang memprediksi mereka akan menjadi orangtua yang keren. Ini terlihat dari kepribadian mereka selama berpacaran hingga akhirnya menikah pada 2014. Dilansir dari People, Sabtu (12/3/2016), inilah alasannya Adam dan Behati akan menjadi orangtua yang keren.

1. Mereka menanam sayuran dan buah sendiri
Di samping kegiatan mereka yang padat menyanyi dan berakting untuk Adam dan modelling untuk Behati, mereka masih sempat menumbuhkan sayuran dan buah sendiri untuk persediaan makan mereka. Tentu saja ini lebih sehat karena benar-benar organik. Adam tahu segala yang ia mau lakukan dengan kemampuan manajemen waktu yang baik.

2. Mereka senang memanjakan satu sama lain
Siapapun tentu berpikir mereka akan melakukan hal yang sama kepada anak mereka kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adam dan Behati Akan Jadi Orangtua Keren

3. Mereka tak ragu mengambil foto selfie lucu

Para penggemarnya akan mengharapkan foto-foto selfie mereka juga akan dihiasi oleh anak mereka kelak. Pasti akan sangat lucu.

4. Behati punya teman-teman yang keren
Behati merupakan model pakaian dalam Victoria’s Secret yang memiliki teman-teman keren. Bayangkan anak Behati nanti akan dikelilingi wanita-wanita cantik para Victoria’s Secret Angel, teman-teman sang ibu.

5. Adam dan Behati bersikap santai dan memiliki selera humor yang baik
Mereka tak jaim berpose playful, itu juga yang diharapkan terjadi pada keluarga kecil mereka nanti.

6. Mereka tak terpisahkan

Bahkan untuk berolahraga di gym, mereka melakukannya bersama. Apalagi jika mereka melakukannya dengan anak mereka kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini