Sukses

Cara Unik Mengoleskan Mentega

Coba cara mudah dan unik untuk mengoleskan mentega pada makanan dengan alat khusus berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Semprotan unik untuk mengoleskan mentega pada makanan ini diluncurkan pertama kali dengan nama Biem Butter Sprayer. Benda ini menggantikan fungsi pisau yang biasa Anda gunakan untuk mengoleskan mentega. Alat ini dapat dengan mudah membuat cairan mentega menempel di atas pop corn, roti bakar, atau kentang goreng sekalipun.

Sebuah semprotan mentega juga dapat mempermudah dan mempersingkat sesi masak memasak Anda di rumah.

Benda ini dapat mengubah mentega batang maupun cair menjadi tekstur bubuk yang lebih mudah untuk diaplikasikan pada makanan Anda dan mempersingkat waktu Anda memasak

Benda canggih ini dijual dengan harga mulai dari 42 Dolar Amerika atau sekitar Rp 550.000 hingga 60 Dolar Amerika atau sekitar Rp 780.000, seperti dilansir dari mashable.com, Jumat (11/3/2016).

Anda hanya perlu melakukan satu kali pengisian dengan mentega batang atau cair yang dapat ditemukan di toko-toko, ke dalam semprotan ini.

Biem Butter Sprayer disarankan untuk diletakkan ke dalam kulkas, sehingga tidak terjadi penyumbatan pada semprotan. Alat ini juga menggunakan baterai sebagai daya, layaknya senter atau benda elektronik milik Anda lainnya.

Hal menarik lainnya, mentega semprot yang dihasilkan dari alat ini dapat digunakan untuk membuat minyak, sama halnya ketika Anda menggunakan mentega biasa.

Doug Foreman selaku pembuat alat penyemprot mentega ini mengatakan, sebelumnya tidak ada cara yang dapat digunakan untuk mengubah mentega biasa menjadi mentega semprot atau bubuk dalam waktu yang singkat. Sepertinya alat ini menjadi salah satu beda yang wajib Anda miliki di dapur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.