Sukses

Spons Makeup Berfungsi Ganda

Spons makeup dari Beautyblender biasa dikenal dengan kegunaan meratakan alas bedak. Namun ternyata, benda ini mempunyai fungsi baru.

Liputan6.com, Jakarta Tren rambut ombre kini sedang naik daun, mulai dari Kylie Jenner hingga Syahrini mencoba gaya cat rambut ini. Dilansir dari Marieclaire.com pada Jumat (11/3/2016), seorang penata rambut asal Inggris, Jamie Stevens, menemukan alat baru untuk memberi efek warna ombre pada rambut. Spons Beautyblender yang kita ketahui berfungsi sebagai aplikasi alas bedak digunakan Jamie untuk mewarnai rambut. 

Pertama Jamie memotong spons yang berbentuk oval tersebut di bagian tengah menjadi dua bagian. Lalu, bagian yang datar digunakan untuk mengaplikasikan cat rambut pada helaian batang rambut dibantu alas datar. Dengan gerakan menekan, bentuk bundar dan tekstur lembut dari Beautyblender ini membuat warna terserap merata pada batang rambut, sehingga tidak menghasilkan warna yang terlalu mencolok. 

"Warna kontras yang diaplikasikan secara tidak merata di banyak bagian justru membuat fitur dan potongan rambut terlihat lebih menonjol" Ungkap Tasha Stevens, Head Colorist di Salon Jamie Stevens. 

 

Some looks from today #strobing (look from the video) #colour #salonlondon2016 #pastel #matrixhaircare #nofilter #nofilterneeded

A photo posted by Jamie Stevens (@jamiestevens7) on

 Jamie Stevens telah mencetak prestasi yang mengagumkan, ia menjadi orang paling muda yang dinobatkan menjadi British Hairdresser of the Year sebanyak empat kali. Ia juga telah memiliki salon sendiri di umur 18 tahun, dan telah menjadi penata rambut para artis Hollywood. Kylie, Stella McCartney, Elle Macpherson dan nama-nama kondang lainnya telah lama menjadi klien tetapnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini