Sukses

Potong Rambut Sendiri, Perempuan Ini Hebohkan Dunia Maya!

Camila Bravo, seorang youtuber dan makeup artis mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya memotong rambutnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda memotong rambut sendiri? Atau sekedar membayangkan untuk memotong rambut Anda sendiri? Kebanyakan orang memiliki pandangan bahwa memotong rambut sendiri adalah sebuah bencana. Namun, tidak dengan dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang YouTuber dan makeup artis ini.

Wanita ini bernama Camila Bravo dan ia berhasil membuat video yang diunggahnya di Instagram menjadi viral saat ini, seperti dilansir dari marieclaire.com, Jumat (11/3/2016). Enam minggu yang lalu, Camila mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya (@kamilabravo) yang menunjukan dirinya mengambil rambut lapisan paling depan, memutarnya, dan memotong begitu saja dengan menggunakan gunting rambut.
Tentu saja video ini menjadi begitu menyeramkan untuk disaksikan.

 

Press Play 🎥 ✂ Before Calling me Crazy, I been cutting my own side bangs since forever ago. I love how they come out just by doing what I am showing here , so I thought I should share with you guys. 😉 ❕ If you have curly hair like myself cut them alittle lower than the actual desire length because keep in mind the hair will shrink. ♦Eyes: @motivescosmeticsElement Color Box ( use referral code Kamilabravo for 💸 Off ) ♦Lashes: @shophudabeauty in Style Marilyn. I find this style to be the perfect lashes for when you want something simple on the eyes but you want your lashes to be poppin ! 😉 ♦Skin: Born This Way foundation from @toofaced (Light Beige) Age Rewind Concealer by @maybelline ( Light/Pale shade) ♦Set with @lauramercier Translucent Powder & Mineralize skin finish by mac. ♦Hoola Bronzer by @benefitcosmetics ♦Highlight Grace by @gerardcosmetics ✨ ♦ Lips : Serenity by @gerardcosmetics 💄 #kamilabravo #bangsturoial

A video posted by Camila Bravo (@kamilabravo) on

Hasilnya? Lihat bagaimana rambutnya menjadi lebih indah dan terlihat prima.

Potong Rambut Sendiri, Perempuan Ini Hebohkan Dunia Maya! Sumber : marieclaire.com

Video dan foto-foto yang ia unggah memang begitu mengesankan, namun ingat untuk Anda yang ingin mencobanya di rumah berhati-hatilah. Karena belum tentu hasilnya akan seprima kamila

Rambut yang dipotong dalam keadaan basah akan terlihat lebih pendek ketika kering, sehingga Anda harus memiliki perkiraan yang sesuai dengan apa yang benar-benar Anda inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini