Sukses

Intip Rumah Seharga Rp 34 Miliar Milik Beyonce dan Jay Z

Ini penampakan rumah baru Beyonce dan Jay Z seharga Rp 34 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce dengan suaminya Jay z kembali membeli rumah sebagai investasi. Kali ini rumah di kawasan New Orleans menjadi pilihan mereka. Sementara Brad Pitt dan Angelina Jolie menjual rumah mereka di French Quarter di Louisiana, Beyonce dan Jay Z memilih untuk menginvestasikan $ 2,6 juta atau setara dengan Rp 34 Miliar untuk sebuah rumah dengan desain gereja.

Rumah baru Beyonce dan Jay Z di Garden District of New Orleans ini dulunya merupakan tempat ibadah dan bekas gereja Presbyterian. Gereja ini dibangun pada tahun 1925 dan juga sempat dijadikan sebagai sekolah balet.

Hunian seluas 1500 meter persegi ini terdiri dari tiga rumah yang berpisah masing-masing seluar 100 meter persegi. Jika dijumlahkan, rumah mewah pasangan selebritas hollywood Beyonce dan Jay Z ini memiliki 7 kamar tidur dan 8 kamar mandi. Rumah dengan julukan La Casa de Castille ini juga dilengkapi dengan ruang makan, ruang keluarga dan perpustakaan dengan rak buku yang menempel di dinding dari lantai ke langit-langit.

Beyonce dan Jay Z membeli rumah baru di New Orleans seharga

Terdapat satu kamar mandi premium yang di dalamnya dilengkapi fasilitas yang mewah. Mulai dari lemari kayu yang mewah hingga berbagai furnitur antik dengan desain vintage.

Rumah mewah milik Beyonce dan sang suami ini juga dilengkapi dengan green roof yang ditanami rumput. Spot ini berfungsi sebagai halaman dengan pemandangan kota di sekitarnya.

Setelah sebelumnya merupakan gereja dan kemudian sekolah balet, bangunan ini akhirnya dikonversi sebagai rumah mewah pada pada tahun 2000. Altar telah diubah menjadi ruang makan dan bagian lainnya didesain ulang menjadi master suites. Bagi Anda yang penasaran seperti apa isi dan desain interior rumah Beyonce dan Jay Z ini, berikut potret rumah mereka seperti yang dilansir dari situs Pursuitist, Kamis (10/3/2016).

Beyonce dan Jay Z membeli rumah baru di New Orleans seharga

 

Beyonce dan Jay Z membeli rumah baru di New Orleans seharga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini