Sukses

Manikur Kuku Ini Menyita Perhatian Dunia, Indah atau Menjijikkan?

Tren manikur kuku dari New York Fashion Week ini menyita perhatian dunia karena bentuknya yang aneh dan tidak pantas digunakan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Momen New York Fashion Week yang baru saja terjadi telah banyak memberikan inspirasi bagi para pencinta fashion. Namun, tidak sedikit orang yang melakukannya dengan cara yang aneh atau salah. Salah satu contohnya adalah tren manikur kuku berbulu aneh.

Para model di peragaan Libertine menampilkan seni kuku monstrosities untuk olahraga, yang awalnya telah dibuat oleh Jan Arnold, seorang co-founder dari Creative Nail Design atau CND.
Jika Anda tidak dapat membayangkan bagaimana bentuk dari manikur kuku berbulu, berikut adalah beberapa hasil manikur tersebut yang paling aneh untuk dilihat, seperti dilansir dari lostateminor.com, Rabu (9/3/2016).

Dalam akun instagram resmi CND (@cndworld), terlihat manikur kuku yang dihiasi aksesori berbentuk mata di ujungnya. Memang bukan bulu, namun dapatkah Anda membayangkan bagaimana seseorang bisa bebas bergerak melakukan segala hal dengan jari-jari tangan seperti ini?

Ini mungkin kuku paling aneh (atau menjijikan?) yang pernah Anda lihat. Tidak akan ada orang yang dapat melakukan sesuatu dengan leluasa jika melihat banyak bulu di ujung jarinya seperti ini.

 

Ça, c'est non. C'est un duo vraiment mal assorti. #ri10_duo #rallyeinsta10 #lesfrencheuses #furrynails

A photo posted by Marika Laforest (@marikamtl) on

Melihat caption yang ditulis oleh pemilik akun ini rasanya hanya ia yang menyukai tampilan dari tangannya. Dengan bulu panjang berwarna hitam yang menempel di setiap ujung jarinya? Benarkah ia menyukainya?

Dari dua bentuk manikur kuku berbulu di atas, mungkin inilah yang paling rapi dan enak untuk dilihat. Namun, jika diperhatikan terus, kuku-kuku ini akan mengingatkan Anda pada jari-jari mungil seekor kucing. Mungkin tren ini lebih pantas digunakan saat Anda ingin pergi ke suatu pesta kostum, tidak untuk berkegiatan sehari-hari.

Entah untuk maksud apa, bercanda atau serius, seorang perempuan menggunggah foto dirinya yang sedang menjulurkan lidah dan menunjukan kuku-kukunya yang ditempel bulu secara sembarangan.

Tren manikur kuku ini mungkin memang hanya pantas diaplikasikan di beberapa situasi tertentu, seperti saat pesta, atau pertemuan penting lainnya yang memungkinkan Anda menunjukan tampilan kuku Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini