Sukses

Gaya 'Anak Pantai', Pevita Antusias Sambut Gerhana

Pevita Pearce rela terbang ke Bangka Belitung demi saksikan gerhana matahari total.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal aktris Indonesia yang satu ini? Pevita yang memiliki nama lengkap Pevita Eileen Pearce dikenal melalui beberapa film sukses yang dibintanginya. Prestasinya yang paling sukses adalah perannya sebagai Angel dalam film Denias dan perannya dalam film Lost in Love yang diluncurkan pada Mei 2008.

Perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 ini mendapatkan banyak perhatian bukan karena aktingnya yang sempurna dalam setiap film yang dibintanginya, namun juga karena paras cantiknya yang kebule-bulean.

Bertepatan dengan adanya gerhana matahari total yang muncul hari ini, Rabu (9/3/2016), perempuan cantik yang satu ini mendatangi dan menetap di Bangka Belitung untuk beberapa hari.

Melalui beberapa foto dan video yang ia unggah di akun instagram pribadinya (@pevpearce), Pevita terlihat begitu antusias menyambut kepergiannya ke Bangka Belitung untuk menyaksikan gerhana matahari total. Bertempat di bandara, ia mengunggah sebuah video yang memberitahukan tentang keberangkatannya.

 

So excited to see "Gerhana Matahari Total" @ Bangka Belitung!

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sesampainya di Bangka Belitung 2 hari yang lalu, tepatnya pada Senin (7/3/2016), Pevita juga menggunakan waktunya untuk berlibur. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, terlihat ia memakai sebuah busana tanpa lengan bermotif flora berwarna cerah, sunglasses, tanpa makeup, dan rambut tergerai berada di Pantai Tanjung Kelayang. Tampaknya Pevita benar-benar menikmati waktu menuju gerhana matahari total sebagai 'anak pantai'.

 

Sooooo happyyy to be here!!!!!

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tidak hanya itu, dalam beberapa foto lainnya, ia menambahkan aksesori berupa topi lebar dan syal berwarna putih bergaris hitam untuk menutupi tubuhnya dari panas matahari saat berada di sebuah perahu di Pulau Kepayang.

 

My kind of monday ☀️

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Semalam, Pevita tidak lupa untuk kembali mengunggah sebuah video saat menikmati matahari terbenam di Pulau Lengkuas. Dalam video selfienya ini, Pevita terlihat benar-benar cantik natural dalam busana hitam dan rambut yang hanya dicepol ke atas dan wajah tanpa makeup.

 

Sunset in Belitong 🌅

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Penasaran, bukan seperti apa gaya Pevita hari ini saat menyaksikan gerhana matahari total di Bangka Belitung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.