Sukses

Makeup Foundation Penjaga Kelembapan Kulit Berkandungan Air Mawar

Bosan dengan permasalahan riasan makeup pecah-pecah dan tak merata? Ini solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang memiliki jenis kulit wajah kering, tentu sering dihadapkan dengan permasalahan hasil riasan pecah-pecah dan tidak merata. Hal ini bisa disebabkan oleh jenis tekstur produk makeup yang kurang tepat, hingga mengakibatkan hasil riasan yang tidak maksimal.

Perlu diketahui, hasil riasan yang maksimal juga dipengaruhi oleh alas makeup yang tepat. Salah satunya pengaplikasian produk foundation. Dilansir dari rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com pada hari Selasa (8/3/2016) The Body Shop meluncurkan produk foundation terbaru Fresh nude foundation dengan tekstur ringan dan mampu menjaga kelembapan kulit wajah hingga 24 jam. Foundation ini hadir dengan tujuh pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda

Fresh nude foundation dari The Body Shop

Brand makeup yang pertama kali hadir di Inggris pada tahun 1976 ini juga menambahkan kandungan SPF 15, ekstrak lidah buaya dan english rose water atau air bunga mawar inggris yang dapat menjaga wajah dari paparan sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Agar foundation dapat menjadi alas riasan yang sempurna aplikasikan dengan kuas aplikator dengan gerakan melingkar ke seluruh wajah.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini