Sukses

Sophia Latjuba Akui Dirinya Tidak Sempurna

Sophia Latjuba akui dirinya tidak sempurna, melalui sebuah foto yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba, seorang aktris Indonesia kawakan yang telah lama malang melintang di dunia hiburan kembali ramai dibicarakan. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 yang memasuki umur 46 tahun ini dikenal dengan paras cantiknya. 


Setiap orang yang melihat wajahnya pasti setuju. Walaupun telah menjalani usia berkepala 4, wajah dan tubuhnya tetap terlihat prima dan awet muda. Dengan paras mancung, Sophia tidak pernah gagal untuk tampil muda dan cantik setiap saat ketika dirinya tidak sengaja tertangkap kamera.

Dalam sebuah pengakuan melalui akun instagram pribadinya (sophia_latjuba88), tim liputan6.com mengintip foto terbaru yang baru saja ia unggah. Pada foto tersebut ia mengakui bahwa dirinya tidak sempurna.

 

So... This is how I look unedited and without make up. You see those little wrinkles under my eyes and between my brows, the pimple above my lip, the unruly hair? I'm far from looking like a perfect 10 and I know that these exterior qualities are those I am judged by the most. But who cares. This is the sum of me. Behind those wrinkles are years and years of happiness, sadness, hardship, lessons, wisdom, darkness and light. The life of being a daughter, a mother, a teacher, an imperfect spouse, a friend, a lover, a giver, a taker. This is the sum of me. Don't hide who you are. Be true to yourself and love all those little imperfections. Those who truly love you will value them and will continue to support you to be a light in this world. Love yourself. Respect yourself. Respect others for you don't know the journey they're traveling. #loveyourselftwitthagram

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Dalam foto ini terlihat Sophia yang memakai sebuah tanktop berwarna hitam dengan wajah tanpa riasan dan rambut yang tampak berantakan, tak tertata.

Inti dari caption yang ia tulis adalah ketidaksempurnaan yang dimilikinya dan ia bangga akan hal itu. Sophia juga sempat menuliskan bahwa keriput yang ada di wajahnya adalah hasil dari kebahagiaan, kesedihan, kerja keras, pembelajaran, dan kebijaksanaan.

Di akhir tulisannya, Sophia Latjuba menyarankan semua orang untuk lebih mencintai dan menghargai diri sendiri.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini