Sukses

Rihanna Luncurkan Boots Berbahaya yang Bisa Dipakai Tanpa Celana

Rihanna bekerja sama dengan desainer sepatu Manolo Blahnik untuk boots yang berbahaya yang terinspirasi dari tato henna Rihanna dan cowgirl

Liputan6.com, Jakarta 2016 menjadi tahun yang sibuk bagi penyanyi Rihanna. Setelah mengeluarkan album terbarunya, Anti, shooting video klip dengan Drake, menjadi brand ambassador Puma, kini pelantun Diamonds itu berkolaborasi dengan desainer sepatu Manolo Blahnik.

Dikutip dari Metro, Jumat (4/3/2016), Butik Blahnik akan diluncurkan di New York, Hong Kong, dan London pada 5 Mei 2016. Salah satu produk yang menjadi primadona dalam koleksinya terinspirasi oleh tato henna Rihanna dan cowgirl.

Total koleksinya terdiri dari enam desain sepatu. Koleksi yang menjadi favorit Rihanna adalah boot denim 9/5 dengan dekorasi sulaman tato henna Rihanna ditambah strap kristal.

Boots Rihanna

Rihanna bahkan mengenakan boots tersebut untuk pemotretan majalah Vogue edisi April. Ia berkomentar, boots ini sangat berbahaya! Jangan sampai Anda tidur dengan boots ini karena Anda bisa jadi diculik.

Rihanna on Vogue

Jika Anda berminat dengan boots ini, maka siapkan kocek sekitar 3.500 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 45,5 juta. Selain boots, koleksi kerja sama Rihanna dengan Blahnik juga meliputi ankle boots, stiletto denim, dan sequin slingbacks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini