Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Adalah Usia Terbaik dalam Kehidupan Seks

Berikut ini merupakan hasil penelitian yang mengungkapkan usia paling tepat untuk mendapat sensasi seks terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa disangkal, seks merupakan aktivitas yang memiliki banyak manfaat. Selain kenikmatan saat melakukannya, berhubungan seks memiliki manfaat dalam mengatasi emosi tak terkendali dari stres, perasaan cemas, dan amarah.

Jika Anda berpikir saat usia 21 tahun ke atas merupakan masa yang paling tepat untuk melakukan hubungan seks, ternyata keliru. Sebab penelitian yang dilakukan sebuah platform online bernama Happify mensurvei usia untuk melakukan berhubungan seks paling tepat dan bahagia.

Seperti dilansir dari yourtango.com pada Kamis (3/3/2016), penelitian tersebut melibatkan orang-orang yang berusia 50-60 tahun dengan menanyakan usia terbaik mereka dalam melakukan hubungan seks. Hasilnya yaitu mereka mengatakan umur paling tepat dan membahagiakan untuk melakukan hubungan seks pada usia 46 tahun.

Selain itu, fakta lainnya, yaitu sebagian besar dari mereka hanya melakukan hubungan seks 2-3 kali dalam sebulan. Jadi, tak menjamin Anda akan mendapatkan sensasi seks yang membahagiakan jika dilakukan setiap hari atau minggu.

Bagi Anda yang mulai menginjak usia 46 tahun, mungkin bisa persiapkan diri untuk merasakan sensasi membahagiakan dari hubungan seks tersebut. Untuk diketahui, penelitian tersebut dilakukan kepada para pasangan di Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini