Sukses

Adidas Resmi Hadirkan Konsep Baru dan Pertama di Indonesia

Adidas selaku brand yang dikenal akan produk sportwear dan streetwear di dunia, hadirkan konsep baru pada tokonya dan pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Melihat pasar nasional yang potensial dan terus berkembang, Adidas Indonesia resmi membuka toko konsep baru pertamanya di One Pacific Place, Jakarta awal pekan lalu. Hadirnya toko dengan konsep baru ini menjadi titik sejarah penting bagi Adidas Indonesia. 

(ki-ka) Georges Youssef, General Manager Adidas Indonesia, Ivon Liesmana selaku Senior Manager Brand Activation dan Yudi Dwijayanto, Direktur PT Tricara Talenta Ritelindo selaku pengelola. (sumber. Istimewa)

"Melalui kerja sama dengan PT Tricara Talenta Ritelindo, kami berharap dapat memperluas jaringan toko sehingga menjangkau lebih banyak dan memenuhi permintaan para pecinta Adidas di Indonesia," ujar Georges Youssef, General Manager Adidas Indonesia.

Uniknya, toko Adidas ini menghadirkan dua konsep baru yang berbeda, yaitu Sport Perfomance dan Adidas Original dengan tema masing-masing, "Homecourt" dan "Neighborhood". Kedua konsep tersebut, pertama kali diperkenalkan secara global pada tahun 2014 untuk memberikan pengalaman terhadap brand Adidas kepada pelanggan dengan menampilkan produk yang berbeda sesuai kategori.

Tema

Konsep Homecourt mewakili produk olahraga dari kategori Sport Performance menampilkan nuansa arena olahraga di setiap elemen toko, mulai dari arsitektur, komunikasi, presentasi, peralatan, dan produk. Uniknya, terdapat sudut etalase yang menampilkan ruang ganti dengan nama "The Team Room" sehingga membuat pelanggan seolah jadi atlet.

Untuk Neighborhood sendiri, suasana toko terinspirasi dari lingkungan sekitar produk Adidas berada. Ivon Liesmana mengatakan konsep tersebut memperkuat ikatan dengan para pengguna streetwear yang pada akhirnya menegaskan kembali sisi orisinalitas.

"Neighborhood akan memberikan lingkup koleksi adidas Originals yang tak hanya dikenal dengan produk sportwear, tetapi juga streetwear," ujar Ivon Liesmana Senior Manager Brand Activation.

Randy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.