Sukses

Kafe Ini Tawarkan Pekerjaan Terbaik di Dunia

Sebuah kafe di Manchester Inggris membuka lowongan untuk pekerjaan terbaik di dunia, khususnya bagi Anda pencinta kucing.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kafe di Manchester Inggris menawarkan pengunjungnya untuk bersantai menikmati kopi sambil bermain dengan kucing. Dengan begitu saja, kafe ini sudah menjadi surga bagi para pencinta kucing.

Tak hanya itu, kafe itu juga membuka lowongan pekerjaan sebagai perawat kucing. Jika Anda pencinta kucing, maka pekerjaan itu tentu menjadi pekerjaan terbaik sedunia.

Pencinta kucing terkadang terkendala untuk bisa memelihara kucing sendiri di rumah. Entah karena mereka tinggal bersama anggota keluarga yang tidak menyukai kucing atau karena rumah mereka tidak memadai.

 

Looking for the purrfect job? At last we are recruiting! If you would like to join our team at Cat Café Manchester then...

Posted by Cat Cafe Manchester on Tuesday, 1 March 2016

 

Lantas, pekerjaan itu pun menjadi pekerjaan sempurna bagi mereka yang ingin bermanja-manja dengan kucing. Kakak-beradik Ellie dan Sarah Close, pemilik kafe mencari orang yang bisa memelihara kucing-kucing lucu yang menghuni kafenya.

Orang itu harus bisa memberi makan, memanjakan, membersihkan, menidurkan, bahkan mengembangkan permainan menyenangkan bagi mereka. Tentu saja, bermanja-manja bersama kucing-kucing menjadi pilihan yang menarik bagi setiap pencinta kucing.

Pekerjaan ini akan digaji 7,5-10 Poundsterling atau sekitar Rp 140-186 ribu per jam. Anda bisa bekerja dari pukul 09.00-21.00.

 

Posted by Cat Cafe Manchester on Thursday, 14 January 2016
Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.