Sukses

Intip Pesona Aurel Hermansyah-Ashanty dalam Pose-pose Tiduran

Ini pesona Ashanty dan Aurel Hermansyah saat pemotretan dengan pose tiduran menggunakan busana putih

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Aurel Hermansyah memang selalu menunjukkan kedekatan mereka sebagai ibu dan anak. Salah satu kekompakan yang ditunjukkan keduanya adalah gemar berdandan dan difoto. Di antara banyak sesi pemotretan yang mereka lakukan, dua wanita Anang Hermansyah ini berpose tiduran dengan tema berbeda. 

Loly, begitu panggilan Aurel mem-posting dua foto hasil pemotretan pada akun instagramnya @Aurelie.hermansyah. Kedua foto dibuat dengan konsep dan fotografer yang berbeda. 

 

Love this pict! Thanks @fdphotography90 😍❤️

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Pada foto pertama, Aurel-Ashanty memakai tube top warna putih yang padukan dengan pencil skirt. Mereka menggunakan busana serupa sehingga terlihat seperti kembaran.

Untuk tata rambut, seluruh bagiannya diikat ke belakang sehingga memperlihatkan bentuk wajah dengan jelas. Satu hal yang paling menarik dari foto ini yaitu lipstik yang dibuat bervolume dengan warna merah terang.

 

she's everything 💕 photo by @fdphotography90

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Berbeda dengan foto kedua, kali ini mereka menggunakan gaun berpotongan A-line seperti princess. Gaun off shoulder dengan bagian rok mengembang lebar. Ashanty memakai gaun warna merah muda dan Aurel berwarna biru. Kesamaan kedua foto di atas adalah diambil dari angle atas.

Meski hasil foto yang diambil nampak sempurna, namun follower instagram menyesalkan makeup Aurel yang tebal sehingga dirinya tampak lebih tua dari sang ibu, Ashanty.

"Aurel jangan makeup berlebihan keliatan lebih tua dari bunda," komentar @rifka_novita.

Namun, ada juga komentar yang membela dan menyatakan makeup memang hal yang perlu untuk Aurel di industri hiburan. Selain mendapat kritikan, Loly juga mendapatkan pujian.

"Emng gua pikirin yaa loly, mereka mau ngmg apa !!! Abaikan aja wkwkwk," tulis @anisa.indah04 mengomentari foto Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini