Sukses

Serunya Pre-Event Pop Up Fashion Meet Jelang Pop Up Market 2016

Pop Up Fashion Meet digelar sebagai pemanasan sebelum menuju acara Pop Up Market 10-13 Maret 2016 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran tahunan bazar brand lokal non-profit Pop Up Market kembali digelar di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, 10-13 Maret 2016. Tahun ini, bazar yang diselenggarakan oleh mahasiswa Prasetya Mulya hadir dalam tema unik. Nantinya venue akan dibangun nuansa Santa Fe, New Mexico di MCG Parking Area.

Sebagai pemanasan menuju acara utama Pop Up Market 2016, pre-event bertajuk Pop Up Fashion Meet diselenggarakan di Iconic, Kemang, akhir pekan lalu.

Tiga acara utama yang dibawakan dalam Pop Up Fashion Meet adalah Pop Up Talk bertema 'How to Identify Your Brand’s Emotional Benefit and Why You Need It', yang membahas bagaimana brand dapat mencari sisi emotional benefit atau keuntungan secara emosional, bukan hanya keuntungan secara produk saja.

Pop Up Market 2016

Pembahasan menarik tersebut dibawakan oleh akademikus dan praktisi dalam bidang marketing, yaitu Mr Frans Widjaja Director of Ogilvy Public Relations.

Acara dilanjutkan dengan fashion show yang menghadirkan tampilan pertama eksklusif dari koleksi ready-to-wear beberapa merek fashion yang berpartisipasi dalam Pop Up Market 2016. Pop Up Fashion Meet ditutup dengan Pop Up Gathering di mana para undangan dapat menikmati santapan dan ngobrol santai.

Pop Up Market 2016

Acara rutin ini bertujuan untuk memfasilitasi merek lokal dan bisnis start-up di Indonesia untuk memaksimalkan potensi bisnisnya. Tahun ini, Pop Up Market kembali menawarkan hal berbeda dan menarik bagi pengunjung dan tenant partisipan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini