Sukses

Fetty Rusli Kemas Drama Cinta di Annual Show A Maze

Annual solo fashion show desainer Fetty Rusli bertema A Maze akan segera digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia.

Liputan6.com, Jakarta Annual solo fashion show desainer Fetty Rusli bertema A Maze akan segera digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia, malam ini (26/2/2016). Fashion show tunggal yang ke-5 ini bertepatan dengan ulang tahun Fetty.

Meski mengaku gugup, Fetty yang tampil cantik dengan playsuit dengan aksen mullet dalam Sesi press conference sebelum fashion shownya dimulai.

Perbedaan annual show Fetty kali ini dengan yang sebelumnya adalah cerita yang melatarbelakangi para model saat membawakan 50 koleksi gaun teranyarnya.

"Selain menikmati karya saya, penonton akan disajikan drama yang melatarbelakangi show. Kisah seorang gadis yang mencari cinta di sebuah taman labirin," ujar Fetty.

Menurut Fetty, taman labirin menggambarkan pencarian cinta seorang gadis yang penuh liku. Lantas apakah cerita tersebut pengalaman pribadi Fetty?

"Bukan. Saya terinspirasi saat traveling ke garden maze. Di sana banyak gadis berjalan dan duduk bersama pasangan. Menikmati indahnya saat-saat pacaran," lanjut Fetty.

 

Jangan lewatkan Live Streaming Fashion Show Fetty Rusli malam ini, Jumat (26/2/2016) pukul 20.00 WIB di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.