Sukses

FujiFilm Instax Mini 70 Sempurnakan Gaya Hidup Anak Muda

FujiFilm Instax Mini 70 diluncurkan sebagai bentuk gambaran gaya hidup anak muda

Liputan6.com, Jakarta Melihat perkembangan teknologi dan meningkatnya minat fotografi di dunia, FujiFilm Indonesia resmi mengumumkan kehadiran produk terbaru mereka pada Rabu (24/2/2016) di Jakarta. Bagi mereka yang bekerja atau punya hobi di dunia fotografi, FujiFilm Indonesia meluncurkan tiga kamera, yaitu X-Pro2, X-E2S, dan X70.

Selain itu, demi menjawab kebutuhan tren selfie dan kamera polaroid yang tengah berkembang di kalangan anak muda, FujiFilm Indonesia juga meluncurkan kamera instax mini 70. Keempat kamera tersebut mengalami pengembangan dari seri-seri sebelumnya yang diharapkan menjadi daya tarik pecinta fotografi.

Research & Developement Manager FujiFilm, Mr. Takashi Miyako,  Presiden Direktur FujiFilm Indonesia, Mr. Masatsugu Naito (tengah), dan Pitra Sakti Amalya selaku Marketing Manager FujiFilm

Dalam peluncuran produk terbaru mereka, Presiden Direktur FujiFilm Indonesia, Mr. Masatsugu Naito mengatakan sebagai perusahaan fotografi terbesar di dunia yang telah hadir selama 80 tahun merasa bangga dapat kembali mempersembahkan rangkaian kamera terbaru.

"Kami memahami kini fungsi kamera sangat beragam, baik untuk kepentingan pribadi, seperti selfie, jurnalis foto, penghobi foto fotografi, hingga profesional dokumenter," ujar Masatsugu Naito.

Selain itu, hadir pula Research & Developement Manager FujiFilm, Mr. Takashi Miyako, mengatakan pihaknya melakukan penyempurnaan untuk kelas kamera X-series dengan fitur yg lebih canggih.

"Diluncurkannya FujiFilm X-Pro2, X-E2S dan X70, kami memberikan pengalaman fotografi yang berbeda untuk para pecintanya," ujar Takashi

Sedangkan menurut Pitra Sakti Amalya, Marketing Manager FujiFilm Indonesia mengatakan Instax Mini 70 hadir menjawab tren selfie yang sedang berkembang di kalangan anak muda Indonesia.

"Instax Mini 70 merupakan representasi dari anak muda Indonesia yang gemar selfie dan ekspresif" ujar Pitra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.