Sukses

Melongok Kediaman Mewah Christiano Ronaldo Senilai 1 Miliar

Menjawab permintaan banyak fans, CR7 mengajak untuk membedah rumah tempat ia dan anaknya menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta sepakbola, khususnya Liga Spanyol pasti tak asing dengan penyerang klub Real Madrid, Christiano Ronaldo atau lebih dikenal sebagai CR7. Pemain asal Portugal kelahiran Februari 1985 ini memiliki rekor transfer dari klubnya terdahulu di Liga Inggris, Manchester United sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun pada 2009.

Oleh karena nilai transfer yang fantastis tersebut, CR7 dikenal sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola. Dengan kekayaan sebanyak itu, kehidupan mewah pun tak bisa dihindarkan dan melingkupi pemain terbaik FIFA 2015 tersebut.

Bedah Rumah Kediaman Mewah Christiano Ronaldo (sumber. Mirror.co,uk)

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk pada Kamis (25/2/2016), CR7 membeli rumah mewah seharga 4,8 juta pounsterling atau sekitar Rp 89 miliar di La Fianca, Spanyol. Rumahnya tersebut berdekatan dengan kediaman rekan satu timnya, Gareth Bale dan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Pemain yang memiliki gaji sebesar 288 ribu poundsterling per minggu atau sekitar Rp 5,9 miliar ini menjawab permintaan banyak fans untuk membedah rumahnya. Melalui peliputan Unscriptd.com, publik diajak untuk melihat setiap sudut ruang kediaman pemain yang juga menggeluti dunia akting lewat film "Ronaldo".

Dalam video tersebut, diperlihatkan bahwa Christiano Ronaldo memiliki rumah dengan tujuh kamar. Salah satu di antaranya merupakan kamar utama yang menjadi tempat CR7 menghabiskan hampir setengah haru untuk beristirahat.

Selain itu, Bagian belakang rumah terdapat lapangan bola untuk putranya Christian Ronaldo Jr. bermain dengannya . Berikut ini video

.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.