Sukses

Aksi Jitu Melawan Kerontokan Rambut

Bosan dengan permasalahan rambut rontok yang membandel? Ini solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan rambut rontok sering kali mengganggu dan menurunkan rasa percaya diri. Tanpa Anda sadari, ada dua jenis masalah kerontokan rambut. Pertama, progressive hair loss biasanya dialami para pria dan dipicu oleh hormonal atau keturunan. Kedua, reactive hair loss yang biasanya dialami oleh wanita dan dipicu oleh stres, kelelahan, diet, kehamilan, makanan yang tidak seimbang atau dalam masa pengobatan. 

Jangan khawatir, melalui rilis yang diterima oleh Liputan6.com, Selasa (24/2/2016), RENE Furterer, brand asal Paris yang ahli dalam perawatan kulit kepala dan rambut menawarkan solusi perawatan efektif kerontokan rambut progresif. Bertempat di Kafe Victoria, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, RENE Furterer memperkenalkan produk terbarunya yang mengandung formulasi Triphasic VHT ATP Intensif yang dapat memperpanjang umur hidup inti folikel rambut dari akar rambut.

Bosan dengan permasalahan rambut rontok yang membandel? Ini solusinya (Foto: RENE Furterer)

Rangkaian inovasi produk terbaru ini diformulasi dengan ingredient aktif yang menggabungkan pure essential oil dan beberapa ekstrak tanaman.

1. Pfaffia extract, jeruk, lavender essential oil dan vitamin PP dapat merangsang mikrosirkulasi pada rambut untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan menguatkan rambut.
2. Hydrolyzed Curbicia extract dan vitamin B6 yang dapat mengendalikan kadar minyak berlebih untuk pertumbuhan rambut yang sehat dan lebat.
3. Vitamin E, HMC dan Stearyl Glycyrrhetinate yang berfungsi melindungi akar rambut dan mendorong pertumbuhan rambut agar lebih kuat.

“Dengan inovasi formulasi terdepan, kami percaya produk terbaru kami, Triphasic VHT ATP Intensif dapat menjadi salah satu solusi dalam mengatasi kerontokan rambut progresif yang memperlihatkan peningkatan jumlah penderitanya di Indonesia. Saat ini masalah kerontokan rambut tak hanya menghampiri usia tua saja. Beberapa tahun belakangan kerontokan sudah mulai menghampiri usia muda. Bahkan para remaja sudah terjangkit masalah kerontokan rambut progresif. Dengan semangat dan komitmen untuk menghadirkan produk-produk perawatan kulit kepala dan rambut yang efektif, kami gembira dapat memperkenalkan produk ini ke konsumen Indonesia," ujar Ms. Charline Tang, Pierre Fabre Dermo-Cosmetique ASEAN Product Manager RENE Furterer.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, aplikasikan produk Triphasic VHT ATP Intensif pada kulit kepala yang bersih, dua kali seminggu untuk satu bulan pertama. Kemudian perawatan dilanjutkan satu kali seminggu selama bulan ke-2 dan ke-3 tanpa perlu dibilas. Berdasarkan penelitian yang intensif, formulasi terbaru ATP terbukti memiliki efektifitas yang cukup tinggi dengan hasil yang sangat memuaskan. Dengan perawatan secara teratur akan bertambah sekitar 4,583 helai rambut dalam fase pertumbuhan dan memperlambat proses kerontokan. “Tentunya hasil ini menjadi angin segar bagi permasalahan kerontokan rambut progresif," ucap Ms. Charline Tang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini