Sukses

Heboh, Photoshop Gagal Selebritas yang Terlanjur Ketahuan Publik

Berikut ini daftar photoshop yang paling menarik dan banyak dibicarakan publik

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti pernah mengalami hal ini. Foto dan mengunggahnya di media sosial. Jangan lewatkan proses untuk mengubah foto Anda menjadi lebih sempurna, seperti agar terlihat lebih putih, lebih cantik, dan menghilangkan cacat di wajah.

Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa foto ini memiliki beberapa kesalahan yang menjadi bahan perbincangan banyak orang? Anda tidak sendirian. Bahkan selebritas besar dan merek terkenal masih melakukan kesalahan pada hasil Photoshop mereka, seperti anggota badan yang hilang, latar belakang foto yang tidak sesuai, dan perbedaan warna kulit.

Mulai dari merek lingerie ternama Victoria Secret yang membuat bokong salah seorang modelnya tidak sama kanan dan kirinya, label fashion ternama Moschino yang menghilangkan kaki model iklannya, dan calon presiden Jeb Bush yang berkulit putih namun tiba-tiba memiliki tangan kulit hitam.

Dilansir dari marieclaire.com, Rabu (24/2/2016), inilah beberapa kesalahan Photoshop yang paling menarik dan banyak dibicarakan.

Victoria Secret Menghilangkan Bokong Salah Seorang Modelnya

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : marieclaire.com

Pada bulan Oktober lalu, Victoria Secret mendapat tanggapan negatif setelah menggunggah foto seorang model, hasil editan Photoshop di jejaring sosial Facebook. Foto ini memperlihatkan bentuk bokong yang berbeda antara kanan dan kiri dari. Berkat kejadian ini, Victoria Secret tidak perlu repot-repot lagi memberi judul pada foto tersebut, karena begitu banyak orang bersemangat untuk ikut menyumbangkan judul. Seperti "Benar-Benar Photoshop yang Menghebohkan", "Benar-Benar Tidak Berpantat", atau "Benar-Benar Berpantat".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Justin Bieber

Calvin Klein membesarkan "keseluruhan" Justin Bieber

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : marieclaire.com

Fans Justin Bieber atau Beliebers dihebohkan dengan iklan Calvin Klein yang menampilkan Bieber dengan tampang menggoda hanya mengenakan boxer. Beberapa orang berpendapat bahwa foto ini terdapat banyak editan, seperti "aset", bisep, bahkan tangan yang dibesarkan agar tampak lebih jelas. Mendengar hal ini, tim Justin Bieber langsung menyangkal bahwa foto ini hasil editan.

3 dari 11 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian tertangkap melakukan editing pada hasil photo booth

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : mirror.uk.co.

Seseorang dari tim Kim menggunggah foto asli Kim dan Kanye West, tanpa editan di pesta ulang tahun Kendal Jenner yang ke 20 tahun. Ia mengungkapkan bahwa tidak ada foto yang akan tersebar, tanpa keajaiban photoshop.

4 dari 11 halaman

Zendaya

Zendaya dan Lekuk Tubuhnya

Heboh, Photoshop Gagal Ini Dilakukan Oleh Merek Terkenal. Sumber : marieclaire.com

Zendaya menulis dalam sebuah foto di akun Instagramnya, "Hal ini akan membuat perempuan sadar bahwa tidak realistis untuk menciptakan idealisme pada keindahan yang telah kita miliki. Siapa pun yang mengenal saya, pasti paham bahwa saya jujur dan mencintai diri saya sendiri. Jadi saya memutuskan untuk memperlihatkan foto asli saya (sebelah kanan) dan saya menyukainya."

Sehari kemudian, editor dari majalah Modeliste mengunggah sebuah tulisan yang berterima kasih kepada Zendaya untuk memperlihatkan siapa dirinya dengan membuat isu dari foto yang belum diedit. Intinya mereka menulis : Jangan bermain-main dengan Zendaya karena dia akan menghancurkan Anda.

5 dari 11 halaman

Moschino

Moschino menghapuskan seluruh kaki model

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : dailymail.co.uk.

Pada bulan Januari, sebuah merek fashion terkenal, Moschino meluncurkan iklan musim semi 2015 mereka dan membuat penggemarkan terkejut dengan apa yang terjadi pada kaki model Sasha Luss (tengah) yang tampak hilang.

6 dari 11 halaman

Gigi Handid

GUESS mengaburkan kuku kaki Gigi Handid

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : marieclaire.com

Gambar di atas digunakan Guess sebagai email promosi yang didistribusikan melalui email pada bulan Juli lalu. Cobalah Anda melihat lebih seksama pada jari kaki Gigi untuk menemukan apa yang hilang.

7 dari 11 halaman

Jeb Bush

Jeb Bush mendapatkan tangan hitam secara magis

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : marieclaire.com

Bahkan calon presiden juga melakukan kesalahan yang sama. Jeb Bush menyebarkan selebaran kampanye kepada lebih dari 85 ribu penduduk di Lowa. Salah seorang mengirimkan email yang menampilkan foto Bush dengan tangan hitam yang misterius. Kenapa, Jeb? Kenapa???

8 dari 11 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande menumbuhkan tangannya

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : pinterest.com

Karya seninya pada singel baru Ariana Grande tampak luar biasa, namun sesuatu terjadi pada tangan kanannya, tampaknya...itu dapat digunakan untuk menutupi seluruh tubuhnya.

9 dari 11 halaman

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan mencoba menampakkan pantatnya

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : popdust.com

Lindsay Lohan mencoba menampilkan gerakan tubuh yang baik dalam foto ini, namun dengan cepat penggemar memintanya untuk menampilkan pantatnya. Mungkin pintu yang melengkung dan lemari sebagai latar belakangnya yang membuat para penggemarnya merasa ada yang aneh.

10 dari 11 halaman

Tara Reid

Tara Reid mengiris sepotong pinggangnya

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : dailymail.co.uk.

Tara Reid tidak pernah mempunyai masalah dalam menunjukkan bentuk indah dari tubuhnya, tapi pinggang yang sedikit "penyok" dalam foto Instagramnya ini membuat penggemarnya bertanya-tanya apakah ia menggunakan Photoshop. Sisi kiri pinggangnya tampak benar-benar seperti diukir agar terlihat lebih ramping.

11 dari 11 halaman

Kerry Washington

Warna yang berbeda dari Kerry Washington dalam majalah InStyle

Photoshop Gagal, Ini 11 Foto Teraneh Sepanjang 2015. Sumber : theroot.com

Kerry Washington sebagai sampul dari majalah InStyle edisi bulan Maret membuat beberapa penggemarnya marah. Sampul ini menampilkan warna kulit wajah Kerry yang tidak rata, yang segera disanggah oleh pihak majalah.

"Kami tidak mengubah warna kulit Kerry secara digital, namun warna sampul pasti telah berpengaruh. Kami paham bahwa hasilnya mengecewakan dan membuat Anda marah. Kami mendengarkan dan menghargainya."

Terutama sejak kemunculan tren membuat meme di internet, maka Anda harus berusaha lebih keras untuk menghindari kesalahan sedikit pun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini