Sukses

4 Gaya Busana ini Bikin Penggemar Rio Haryanto Meleleh

Berikut 4 gaya busana yang membuat pebalap Rio Haryanto terlihat semakin tampan

Liputan6.com, Jakarta Pebalap Muda Indonesia Rio Haryanto berhasil masuk rim Manor Racing Formula 1. Pencapaiannya menjadi pebalap pertama Indonesia melaju di ajang balap bergengsi dunia ini, membuat dirinya menjadi sorotan masyarakat. Bukan hanya skill yang terampil, pebalap yang berusia 22 tahun ini juga memiliki paras yang tampan, sehingga tidak heran dirinya memiliki banyak penggemar wanita.

Baca Juga

Rio juga memiliki gaya busana yang menarik untuk dibahas. Selain kostum balapnya, dalam keseharian ia juga merupakan tipe pria yang menjaga penampilan. Mulai dari busana kasual hingga busana resmi yang membuatnya semakin tampan.

Bagi Anda yang ingin melihat gaya busana pebalap muda yang tampan ini, berikut empat gaya busana Rio Haryanto yang membuat penggemarnya meleleh, seperti yang diambil dari akun instagramnya @rharyantoracing.

1. Sporty

 

Cycling Sunday 🚲

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Sesuai dengan profesinya sebagai atlet balap, tentu saja gaya busana ini menjadi gaya andalannya. Rio juga tampak jauh lebih tampan ketika ia menggunakan busana sporty seperti busana olahraga saat ia bertanding, joging dan bersepeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasual

2. Kasual

Jika Rio tidak memiliki jadwal pertandingan, dirinya lebih senang menggunakan busana kasual. Seperti padu padan kaos dengan celana pendek. Pada foto lainnya ia juga terlihat kasual mengenakan sweater hitam lengan panjang dan dipadukan dengan celana jeans berwarna senada.

 

Cool car bro 😍 #GTR #Coche #Muy #Rapido @hbaptista1

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

3 dari 4 halaman

Batik

3. Batik

Salah satu busana resmi dari Rio adalah batik. Hal ini terlihat dari galeri instagramnya yang sering menggunakan batik. Dalam acara resmi seperti pertemuannya dengan Presiden Jokowi dan beberapa Menteri beberapa waktu lalu, ia tampil rapi dan manis mengenakan busana tradisional kebanggaan Indonesia tersebut.

4 dari 4 halaman

Setelan Jas

 4. Jas

 

Bestman at bro's wedding

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Busana resmi lainnya yang membuat pebalap kelahiran Solo ini tampil tampan yaitu setelan jas. Rio terlihat menggunakan Jas hitam dan celana senada, kemudian ditambahkan kemeja putih pada bagian dalamnya. Penampilan dengan jas ini membuat Rio Haryanto terlihat lebih dewasa dan berkarakter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.