Sukses

Indahnya Krakatau Menginspirasi Sariayu Hadirkan Color Trend 2016

Sariayu Martha Tilaar Luncurkan Rangkaian Makeup Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau The Color of Asia.

“Kebesaran Krakatau menginspirasi Sariayu Martha Tilaar dan ingin mengajak konsumen untuk selalu kembali ke alam dan menjaga keseimbangan hidup dengan peduli dan mengenal kekayaan alam khususnya budaya Lampung,” tutur Martha Tilaar, Chairwoman Martha Tilaar Group.

Liputan6.com, Jakarta Meletusnya gunung Krakatau di tahun 1883 menjadi fenomenal di seluruh dunia. Meninggalkan jejak mendalam yang membuat keperkasaan dan keindahan gunung Krakatau menjadi inspirasi dalam karya seni dan hal lainnya termasuk menjadi inspirasi bagi Sariayu Martha Tilaar.

Sariayu Martha Tilaar tetap konsisten membuat wanita di Indonesia tampil cantik dengan trend makeup nusantara yang kali ini terinspirasi dari pesona gunung Krakatau.

Martha Tilaar Group membuktikannya pada Kamis (4/2/2016) dengan meluncurkan Color Trend 2016 Sariayu Martha Tilaar- Inspirasi Krakatau di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia. Ada Duo Lip Color dengan 12 pilihan warna (matte - glossy) dan Eye Shadow terdiri dari Krakatau 1 dan Krakatau 2 juga Eye Shadow Kit.

Acara semakin seru karena bukan hanya Ibu Martha Tilaar dan Jajaran Direksi Martha Tilaar Group saja yang hadir, ada fashion designer yang juga presenter, Ivan Gunawan nampak disambut seru dan heboh oleh para tamu undangan yang hadir. Semua antusias dengan topik yang disampaikan Ivan yaitu tentang fashion-style-makeup trend di 2016 ini.

Sariayu Martha Tilaar Luncurkan Rangkaian Makeup Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau The Color of Asia.

“Saat ini, makeup sudah menjadi kebutuhan terutama bagi wanita karir. Bagi wanita yang mempuyai aktivitas rutin makeup sangat dibutuhkan agar tetap terlihat cantik. Kini mempercantik diri semakin mudah dan praktis hanya dengan touch up pakai produk terbaru dari Sariayu Martha Tilaar Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau,” ujar Ivan Gunawan.

Koleksi Makeup Color Trend 2016 Sariayu Martha Tilaar - Inspirasi Krakatau 

Hadirnya rangkaian makeup ini juga suatu wujud upaya untuk mengangkat citra budaya bangsa Indonesia di dunia fashion dan kecantikan dari alam yang indah Tanah Air Indonesia.

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.