Sukses

Intip Tren Gaya Warna Rambut 2016 ala Stephanie Martina

Berikut tren gaya dan warna rambut 2016 dari penata rambut Stephanie Martina.

Liputan6.com, Jakarta Tren "IT Looks Fall/ Winter 2015/2016" yang diluncurkan L’Oréal Professionnel akhir tahun lalu memberikan inspirasi bagi para hairdresser di Tanah Air untuk menciptakan kreasi tren rambut untuk masing-masing salon. Salah satunya adalah Stephanie Martina, penata rambut dan pemilik salon Glam Hair Culture yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Martina baru saja meluncurkan kreasi tata dan warna rambut tren 2016.

Stephanie mengungkapkan bahwa peluncuran tren gaya dan warna rambut ini terdiri dari dua macam gaya rambut, yaitu Masculine Sexy Look Purplish Red Babylight dan Simply Glamorous Brown Ash Blonde Babylight.

Tren tata dan warna rambut 2016 dari Stephanie Martina

“Untuk masing-masing gaya rambut tersebut, kami menampilkan dua sosok yang telah dikenal di dunia gaya hidup, yakni makeup artis dan Instagram darling Valencienis Gisela Malva dan Silvia Siantar,” kata Stephanie.

Lebih lanjut, Stephanie menjelaskan bahwa kreasi yang dikeluarkan tahun ini mengangkat gaya simply glamorous yang kini tengah menjadi tren rambut 2016.

“Walaupun terlihat effortlessly simple, gaya rambut juga tetap terlihat glamour dengan menggunakan pewarnaan berpantulan dingin dan tata rambut bersentuhan edgy,” kata penata rambut asal Surabaya tersebut seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (22/2/2016).

Tren tata dan warna rambut 2016 dari Stephanie Martina

Stephanie mengaku dalam kreasi rambut yang diciptakannya tersebut, ia dan tim kreatifnya terinspirasi oleh L’Oréal Professionnel pada saat peluncuran tren "IT Looks Fall/ Winter 2015/2016" dengan penggunaan warna-warna Babylights. Glam Hair Culture mengembangkan tren tersendiri yang diharapkan mampu menjadi signature style yang dikenal luas oleh para pencinta dunia tata rambut.

Tren tata dan warna rambut 2016 dari Stephanie Martina

“Untuk model Malva, kami menggunakan teknik heavy bob dan dinamai masculine sexy look with purplish red baby lights messy bob. Sedangkan untuk Silvia, kami menggunakan teknik heavy long layer dan dinamakan glamorous brown ash blonde babylights with touch of wavy styling. Untuk kedua gaya rambut tersebut, kami menggunakan tiga macam produk andalan kami dari L’Oréal Professionnel, yaitu Majirel, Blond Studio, dan Dia Lights,” kata Stephanie lagi.

Kedepannya, Stephanie bersama Glam Hair Culture yang telah berdiri sejak 2008 di Surabaya ini akan terus meluncurkan berbagai tren gaya dan wana rambut di setiap musimnya, bersama L’Oréal Professionnel. Nantikan inovasi dan kreasi berikutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.