Sukses

Open House Wedding Grand Mercure Bagi Para Calon Pengantin

Gran Mercure Harmoni, Jakarta menggelar acara bertajuk Open House Wedding Grand Mercure Jakarta Harmoni khusus untuk para calon pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Grand Mercure Harmoni, Jakarta menggelar acara bertajuk Open House Wedding Grand Mercure Jakarta Harmoni pada Sabtu (20/2/2016) sampai dengan hari ini, Minggu (21/2/2016).

Acara ini digelar bekerjasama dengan William and Friends untuk memberikan solusi perencanaan pernikahan. Open House Wedding menggelar beberapa pertunjukan, seperti pameran perlengkapan pernikahan dan bridal fashion show.

Dalam pameran perlengkapan pernikahan yang mengusung konsep one stop shopping gallery, pengunjung dapat pelayanan penuh mulai dari bridal, gedung nikah, wedding ring, dan lain sebagainya. Wedding house ini menghadirkan lebih dari 40 vendor, mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, souvenir, undangan, videografi, dekorasi, sampai wedding entertaiment.

Sedangkan jika Anda beruntung melihat acara bridal fashion show yang diadakan kemarin, maka Anda akan melihat banyak pengantin wanita dalam balutan gaun yang indah dan elegan.

Model memperagakan busana Yohannes Bridal saat fashion show gaun pengantin bertema

Para model mengenakan sebuah wedding dress dengan aksen brokat bunga, yang dihiasi dengan batu mulia di beberapa bagian. Untuk menambahkan kesan elegan kesan elegan pada pengantin wanita, anting berlian dan sebuah hiasan kepala berbulu putih menjadi pelengkap yang tepat. Riasan dan manicure apik juga menyempurnakan penampilannya sebagai seorang pengantin.

Model memperagakan busana Yohannes Bridal saat fashion show gaun pengantin bertema

Dalam foto ini Anda melihat dua jenis gaun pengantin. Sebuah gaun pengantin berjenis off shoulder dengan aksen brokat, diperindah dengan mahkota di atas kepalanya bak seorang ratu dari negri dongeng.

Sebuah gaun pengantin bersiluet tube dress sukses menonjolkan bagian pundak yang seksi. Gaun ini terlihat cantik dengan aksen brokat motif bunga besar dan beberapa batu mulia di atasnya. Jangan lupa untuk menambahkan mahkota yang agak tinggi di kepala, agar pusat perhatian terpusat pada kepala Anda.

Model memperagakan busana Yohannes Bridal saat fashion show gaun pengantin bertema

Designer Yohannes Bridal foto bersama saat fashion show gaun pengantin dengan Tema

Beragam gaun pengantin yang diperagakan dan ditampilkan dalam acara Open House Wedding Grand Mercure Jakarta Harmoni ini, dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan. Jika Anda masih bingung dalam merencanakan pernikahan Anda, sisakan waktu di akhir pekan Anda untuk menghadiri acara yang dimulai dari pukul 10.00-20.00 WIB ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini