Sukses

Weekend di Open House Wedding Grand Mercure Jakarta Harmoni

Sedang merencanakan pernikahan tapi bingung mulai dari mana? Datang saja ke Open House Wedding Grand Mercure Jakarta Harmoni

Liputan6.com, Jakarta Merancang sebuah pernikahan bukanlah hal yang mudah. Mulai dari memikirkan tempat, cincin pernikahan, baju pengantin, sampai katering, merupakan masalah yang sering dihadapi.

Melihat hal tersebut, Grand Mercure Harmoni, Jakarta menggelar acara bertajuk Open House Wedding Grand Mercure Jakarta Harmoni yang diselenggarakan mulai hari ini, (20-21/2/2016) untuk memberikan solusi perencanaan pernikahan. Event yang bekerja ama dengan wedding organizer, William and Friends ini dimulai dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Edi Sunaedi selaku Director of Sales mengungkapkan bahwa ia melihat wedding organizer merupakan bisnis potensial di Indonesia.

"Kami bersinergi dengan para wedding planner untuk menyediakan solusi bagi para pasangan yang ingin menikah, tapi bingung harus mulai dari mana," ujar Edi dalam konferensi pers yg diadakan di Grand Mercure, Harmoni, Jakarta, (20/2/2016).

"Kuncinya adalah menemukan vendor yang tepat dan berkualitas yang membuat pernikahan impian Anda jadi momen tak terlupakan," tambah PR Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Indri Hapsari. 

Pengunjung melihat salah satu Stand Pameran

Dalam Pameran perlengkapan pernikahan yang mengusung konsep one stop shopping gallery, pengunjung dapat pelayanan penuh mulai dari bridal, gedung nikah, wedding ring, dan lain sebagainya. Wedding house ini menghadirkan lebih dari 40 vendor, mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, souvenir, undangan, videografi, dekorasi, sampai wedding entertaiment.

Pekerja berjaga di sebuah Stand Pameran

Wiliam dari William and friends selaku wedding organizer menambahkan pihaknya siap mengakomodir kebutuhan pernikahan dari awal sampai hari-H.

"Bahkan jika ada pasangan yang bingung melangsungkan pernikahan karena waktu singkat bisa datang dan kami akan bantu. Satu bulan, dua bulan, vendor-vendor kami siap untuk akomodir pernikahan dalam waktu singkat," ujar Wiliam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.